Banyak banget yang jatuh sakit….

Kemaren sore saat aq curhat dengan kakak PA q tentang “cinta dan masa depan ” (hehe.. sebenarnya bukan bercerita tentang itu… teringat aja ama kakak2 aq yang sering menyebutkan “cinta dan masa depan” saat ditanya kenapa sih lama2 nelfon?? Haha.. dan ternyata  dia malah bercerita kalo istilah “cinta dan masa depan” itu.. justru keluar dari mulut gurunya saat menegur salah seorang murid yang asik ngobrol di kelas… huahua.. bisa dibanyangkan jika gw berasa di situ gw bakalan ngakak abiz… lho koq jadi oot ? ).

 Oh iya .. pas aq lagi curhat2 nya… dah kira2 1 jam an lah.. datanglah rini anak 07 ngajak in menjenguk reinhard. Awalnya aq gak tau orangnya yang mana, setelah di jelasin ama rini eh.. ternyata adek nya b’isser. Lantas memutuskan untuk menjenguk bareng kaka2 PA q ( yang kebetulan lagi menunggu waktu reaksi praktikum hingga pukul 7 pm.. hoho…cape banget menunggu reaksi zat ampe 4 jam ), rini, ivan (fa’06), rusmawan (anak unpad).

 Ampe di sana ngobrol bentar … nah, saat mw balik dari boro ketemu ama anak 07 . Kirain mw ngejenguk in reinhard juga.. ternyata mw jenguk k’putri (fa’04), veby(si’06), ama k’ria (kakaknya k’putri ama veby). Iya.. mereka tuh saudaraan. Akhirnya memutuskan untuk ikutan ngejenguk. Pertama ngejenguk in k’putri yang kena typus ..lalu veby ama k’ria yang sakit dbd. (moga lekas sembuh….)

 Waduh.. banyak banget yang sakit..=( 

Jadi di nasehatin ama k2 PA q biar jaga kesehatan, makan yang teratur, harus bersih2..ehm teringat pesan mama.. jangan makan sembarangan, makan yang teratur , sering makan buah, yang terpenting jaga kesehatan !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s