Hiks..hiks.. gak ikut foto angkatan =(

Huhu.. gw gak ikutan foto angkatan ni..=( , hiks..hiks.. pas senin kemaren gw tepar. Bermula dari pagi hari nya badan gw dah rada demam sih, tapi maksa in ikut kuliah, cz mikirnya ntar juga bakalan baikan, tapi ternyata pas jam 8, OOP yang lagi seru-serunya (haha.. berlebihan bgt yak..) , gw langsung keluar dah gak tahan lagi, hingga kuliah selesai. Akhirnya memutuskan diri pulang ke kosan alias bolos otbf. NAh di kosan langsung tidur, pas bangun (jam 12 an) badan semakin panas dan mual-mual, gw gak punya tenaga , bahkan untuk keluar kosan untuk beli makan dan obat. Untung saja pertolongan datang tepat waktu.. gw balik tidur ampe sore..

Banyak agenda yang terlewatkan gara2 sakit, gw gak ikut foto angkatan, gak ikut rapat intermedia, ama gak bisa ikut hearing cakahim =(… Apa boleh dikata, kesehatan itu sangat berharga justru ketika kita sakit.

Pelajaran penting yang tak kan dilupakan: INGAT KAPASITAS FISIK, gak boleh terlalu memaksakan diri untuk ini dan itu tanpa memperhatikan fisik, cz rugi banget kalo sakit, banyak hal yang harusnya bisa dilakukan jadi gak bisa dilakukan.

2 thoughts on “Hiks..hiks.. gak ikut foto angkatan =(

  1. foto agkatan?? gw ikut ber-hiks deh… yah,, ntar fotonya kurang salah satu anggota terpentingnya donk… makanya jangan sakit alias cepat sembuh…

    rapat intermedia??? mau ngomong apa ya?? hehehe,, pasti gw kaga bisa nilai… kalo gitu,, cepat sembuh (again…)

    hearing?? duh,, lu sangat perhatian ma perkembangan himp… ga pa pa lah bu sekretaris,, kan yang penting sehat doeloe… lgpl msh ada 2 buah hearing lagi kan? jadi,,, cepat sembuh (lagi???? iya,, lagi!!!)

    berikut saya sertakan inti dai comment ini.
    >> intinya,, cepat sembuh…
    >> makanya cepat sembuh…
    >> akhir kata,, cepat sembuh…

    oce?? daaagggg.. sampe ketemu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s