Pilih mana?

Kalo bisa dikerjakan sekarang ngapain nunggu besok, atau…. kalo bisa dikerjain besok ngapain sekarang ???

Pepatah dari tetangga jauh : “Don’t wait tomorrow what you can do today”. di versus in ama kebiasaan kita (orang Indonesia tepatnya.. atau yang ngerasa aja deh biar lebih spesifik) : “Kalo bisa dikerjain besok ngapain sekarang??”

Huweuhuhwwee.. sekedar mau survey aja, gimana tanggapan teman2 :p

10 thoughts on “Pilih mana?

  1. G gak mo munafik sperti kebanyakan orang yang bakal ninggalin comment setelah g yang bilang “Don’t wait tomorrow what you can do today”. G sih ngeliat timing aja. Klo emang waktunya main ya main, klo emang waktunya kerja ya kerja. Selama g bisa ngehandle, mendingan g kerjain yang gak enak besok. Nikmatilah hidup!!!! Siapa tahu besok lo mati. Klo lo mati besok kan mending pk pola pikir g, lo seneng-seneng hari ini, trus tugaslo gak bakal ada yang nanyain gmn kelanjutannya. Paling pada nangisin kematianlo hehehehe….

    G minta maaf bagi yang meninggalkan comment “yang bisa dikerjain hari ini ya kerjain hari ini”. G gak bilang semua munafik, tapi pasti ada beberapa yang muna. Dengan g nulis gini, moga-moga pada mikir dua kali sebelum ngasih jawaban buat pertanyaan yang terkesan simple (tapi berat) ini…

  2. ak milih “yg bisa dikerjain hari ini ya dikerjain hari ini”

    tp ak ga muna…dari diri ak, ak pengen ngelaksanain hal yg bisa ak kerjain sekarang,lebih enak aja kalo tugas bisa berkurang perlahan2.. jd kesananya tp kadang ada kendalanya.. kendala itulah yg jadi menghambat tpekerjaan…

    kalo maw pake pola pikir senank2,, ada juga.. tugas kita cicil dari hari ini, bahkan bisa aja tugas itu selesai jauh hari dari deadline.. jd selama orang yg pake metode lain sibuk2 gara deadline, ak sih udah bisa maen2.. haha

  3. well,

    untuk tipikal anak IF yang kemampuannya eksponensial sesuai dengan tingkat adrenalinnya…. mending yang “kalau bisa besok ngapain sekarang?”

    salam kenal,

    theme blognya sama😀

  4. Ak mikirnya sih, kesusahan sehari cukuplah untuk sehari. Esok hari ada pusing en kususahan-kesusahannya sendiri. Pusing yang nanti2 mah dipikir nanti2 aj. hehe 12x. Klo lagi nda ada masalah ga usah cari-cari masalah en mikirin yang berat2 en malah jadi bikin stress. Mending enjoy aj. hehe 24x.
    Tapi ini bukan berarti nda mikirin kerjaan2 di waktu mendatang. Klo ada kesempatan bwt nyicil, knp ga dicicil, biar itu ga jadi kesusahan di masa mendatang. (DENGAN CATATAN : itu nda jadi kesusahan bwt hari ini/sekarang). hehe 36x.
    Intinya mah, nikmati en syukuri detik-detik hidupmu.

  5. aku milih,

    “kerjain deh yang bisa dikerjain”

    tapi sebenernya , udah hancur banget gara-gara ngikutin yang ini,

    “kalo bisa dikerjain besok, kenapa harus sekarang”

    … – -a

  6. nah2, kalo gw. Pas awal ngerjain tuh smangat banget…
    tengah2 mulai santai krn toh yg lain jg belum..
    Pas akhir baru mulai panik, wahaha.

    Tapi gw perhatiin ya, anak2 IF tuh walopun selama waktu pengerjaan tetep semangat (tiada henti mulai awal ampe akhir), tapi ko masih pada deadliners ya? apa karena (lagi2) idealisme untuk ngehasilin program yg sempurna. Udah bagus., masi ditambahin. Udah sempurna, masih juga namabh2in spek sendiri🙂

  7. klo aq sih.. yang bisa dikerjain, kerjain hari ini.. tapi, jadinya selalu berakhir dengan.. kalo bisa dikerjain besok kenapa mesti sekarang??.. heheh..
    but, menurutq yang terbaik tuh.. kerjain yang paling penting dan mendesak dulu.. bikin skala prioritas..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s