Hiks2.. belum bisa nyantai

Argggghhh, abis deadline OOP dan uas masih belum bisa nyantai. Gw malam nih harus ngerjain SI, presentasi besok pagi, rakor sorenya.. Seninnya kuis susulan c++…

Pengen jalan2, pengen balik rumah, pengen nonton sepuasnya, pengen bebaaaaaasssss…

Huhauhauhauhua ( makin gak jelas)

7 thoughts on “Hiks2.. belum bisa nyantai

  1. semangat mel… 2 hari lagi and you’re freeeeee…. g lebih parah dari lo. g masih 3 minggu lagi hiks.

  2. wah…
    smangat yah mel…..
    moga2 tubes dapet bagus🙂
    moga2 keterima SI
    moga2…. OOPnya bisa deh…
    he2…
    Amin

  3. @stevie: huahua.. tq stev, smangat2 buat gaib nya.. gudluck ya..
    @ ticus_wero : makasih, nih dah kelar semuanya.. tiba2 terasa seperti orang yang gak punya kerjaan,… hehe :p
    @ ars ; iya..amin , tubesnya dapet bagus, amin… amin.. aminnnnnn

    *nb: yang namanya amin, jangan ngerasa dipanggil ya.. (apa coba???)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s