Campur aduk jadi satu

Sekitar dua hari lagi gw dah gak di Bandung lagi. Baliknya sih tanggal 17, tapi ke Jakarta dulu ke tempat kakak ama saudara (sebelum balik ke hometown “Siantar”). Tadi pagi berencana hal yang dilakukan untuk hari ini ; ngebuat milis buat pmb pmk, ngembaliin semua barang yg gw pinjem,liat nile yang keluar rapat sangkakala (kalo bisa), beli oleh2, nginep di rumah paman (di riung) sambil pamitan.

Huhu, setelah liat nile tiba2 berubah jadi ngebetein…arghhh, sindrom habis liat nile yang gak sesuai ekspetasi =(.. Duh , nih juga dosen yang gak bisa ditemui menambah ke-bete-an.

Ditambah lagi pergumulan hati ini tentang suatu perasaan yang susah diungkapkan, membingungkan, seolah -olah diperhadapkan pada dua pilihan di suatu persimpangan jalan. Mengiyakan yang satu dengan menjalaninya apa adanya dengan harapan suatu hari lagi akan berubah. Dan itu berarti merelakan yang satu , sesuatu yang diharapkan namun tak ada kepastian….

Atau , milih jalan lain , dengan harapan yang diinginkan. Tapi kalo kenyataan berkata lain?? Atau gw berhenti aja ya??? memilih waktu yang berbicara, saatnya kan akan tiba, semuanya indah pada waktunya…(maap2 kalo gak mengerti akan hal ini, gw gak pengen menjelaskan secara detail sih).

&*^**&^%$$….gak kerasa nih akhirnya rapat sangkakala (intemedia) nya dah mau mulai…

Proyek liburan : merealisasikan course holiday (wil, pinjem istilah ya) , bedah film, bedah buku, bedaj kode, nantikan saja, gw pengen berbagi cerita juga, hehe..

Hpy holiday buat yang liburan, semangat buat yang KP , SP , TA, magang, ngerjain proker himpunan, PMB-PMB an, kaderisasi, blablablablaa……………..

Nb: maap postingan kale ini agak  ngaurr…

17 thoughts on “Campur aduk jadi satu

  1. Nilai yang gak sesuai ekspektasi sepertinya suatu hal yang sering terjadi. Yeah, justru itu yang bikin menarik hidup ini. Gak datar2 aja dan dinamis. Ucapan syukur sepertinya hal yang kudu setiap manusia lakuin dalam mengarungi indahnya hidup ini.

    Hidup ini mmg penuh pilihan. Bahkan terkadang qta diperhadapakan dengan begitu banyak pilihan. Sebenernya setiap pilihan baik adanya. Tergantung bagaimana qta mempertanggungjawabkannya. Satu hal yang pasti. Setiap pilihan pasti mempunyai konsekuensinya masing-masing. So, qta harus berani mengambil konsekuensi dari setiap pilihan yang qta ambil, apapun itu. Kalau menurutku sih, jalani aja sesuai tujuan awalmu, jalani sesuai cita-citamu yang dahulu, jalani sesuai harapanmu yang pernah ada itu. Buat apa membohongi diri sendiri dengan memilih jalan yang sebenarnya gak pernah ingin kmu pilih. Yang jelas jalani aja hidupmu dengan penuh ketulusan.

    Selamat liburan aja.

    Salam……

  2. huhuuuu. kok gw ngga punya gambaran sih,, apa dilema yang bisa diprediksi stevie?

    btw mel,, yang ngga sesuai ekspektasi apa? OTBF ya?
    semangat ya mel!!
    semangat!!!!
    jangan sampai merusak mood buat menikmati liburan. hehe
    happy happy holiday

  3. ngga smua yg dipengenin terkabul. Justru aneh klo tanpa hambatan..
    Ngegemesin emang, apalagi klo udah yakin seyakin2nya trhdp ekspektasi.
    Yang penting bisa ngambil hikmah dari tiap kejadian, yg mungkin sbenernya krn kesalahan kecil.
    Justru kerikil yg bikin kita kesandung, ya ngga?

    Smangat!!!!

  4. @ticus_wero… makasih sarannya… btw, gw bener2 jadi penasaran nih sapa, abiz dah pernah ngoment di rnes ama stevi juga (ampe rada2 maksa gt), hehe ;p

    @ghe2.. huahua iya ghe…

    @ rnes , bukan nes bukan itu… hehe.. gambaran si stevi tuh dah bener..
    gyaaaaaaaa

  5. waktu mana bisa menjawab mel…d tunggu jg kalo ga diusahain ya gt2 aj..
    aq tau kok sapa *i&& &a*u*0..hahaha…
    pilih lah sesuai kt hatimu ya…

    salam
    dari tetangga….

  6. titipan tmen aing nih….

    ktnya pilihlah yang sesuai cita-cita dan harapan loe

    bgitulah itu copy paste lho.:). tidak ditambah dan tidak dikurang. karena barang siapa menambah atau mengurangi maka……(aah udah mulai ngelantur, udah dl ah)…..
    Gb

  7. @sibuta dari gowa hantu : ehm.. tetangga yang mana nih?? utara?? barat?? timur?? selatan ?? haha😀 menunggu apa dulu nih??
    Kalo durian runtuh, peluangnya dikittt atuh, jadi nunggu kapan pun yah kalo gak berusaha ya gt2 aj.. hehe :p , peace !!

    @yehuda : haha😀 copas dari??? kyknya dah pernah denger .

  8. itu tuh copas dari seseorang sebut saja ujang..hehehe..
    jelas pernah dngerlah kan si ujang ini terkenal..
    hayo2 ada apa nih antara kamu dan si ujang…hehehe…..

    salam sejahtera & ganesha

  9. @si buta dari Gowa hantuu… : sejak kapan gowa hantu nge-produksi jaket biru??
    hehe :p , jaket arsi ya???

    @ticus_wero : lagi ngomong in sesuatu yang emang gak jelas…. haha😀

  10. bah, emang arsi itu tetangga lo..
    kan gw tetangga berjaket biru
    gowa hantu, sekarang kan ude canggih kan, jaman cyberbetik ktnye…wkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s