Believe it or not !!

Wow.. unbeliveable.. itu hal yang ada d pikiran gw pas nonton Oprah, bebrapa hari yang lalu. Kayaknya topik hari itu tentang cinta ama pasangan gt, gw gak nonton dari awal sih..

Nah, di studio di undang sepasang suami istri yang sudah lama menikah, kayaknya bekisar 37 tahun gitu, namun dalam kehidupan rumah tangga mereka , telah dihasilkan 20 ribu love letter alias surat cinta , berat keseluruhan 105 pound, selama 37 tahun.. WOW…

Saat melihat tumpukan surat itu, gw akhirnya mw gak mw jadi percaya bahwa di dunia ini masih ada orang yang berbuat hal yang sebelummnya gak pernah bakalan dipikirkan oleh orang2 terutama saya, hehe…

Lantas, Oprah nya nanya apa aja sih isi surat cinta itu ???
Pasangan itu ngejawab , bahwa ada bagian..
1. How do you feel today…
Di bagian ini terungkap tentang perasaannya hari itu, enath kerjaan atau apa.. whatever…

2. I love you..
nah di bagian ini biasanya tertulis, I love you for being patient to me,atau I love you because of today’s nice cooking, atau I love you for taking care our children.. blabla.. anything..

3. How do you feel when…
Ini lebih terkesan interaktif, yang nantinya bakalan diisi oleh pasangannya..
Apa yang kamu rasakan saat aku memarahimu, apa yang kamu rasakan saat aku sibuk…
Hal ini membuat sang istri tahu betul apa yang dirasakan oleh suami, begitu sebaliknya..

Lantas, Oprah nanya lagi “Do you always do this, every singgle day??”
Pasangan :”Yes”
Oprah :”When ?? In the morning or.. ?”
Wife : “Night, before sleep. You just take 10-15 minutes a day.. I think it’s a short time. ”

Oprah :”Apa yang terjadi jika kalian sedang bertengkar ??? Apakah tetap menulis surat cinta?”

Wife : “Ya… dan bagian kedua, hanya tertulis “I Love you”. (titik , gak ada sambungannya)”.

hahaha.. bahkan di saat bertengkar pun masih bisa berbuat ini, salut gw…. di Indonesia ada gak ya???

5 thoughts on “Believe it or not !!

  1. waa.. ak juga nonton mel.. romantis yaa.. kalo semua pasangan bisa komunikasi dengan intens dan saling nerima kesalahan masing2 kyk mereka,, pasti jumlah perceraian bakal berkurang drastis.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s