Checklist..

Puyeng2 berurusan ama MySQL… memutuskan diri untuk berhenti sejenak menghirup udara segar, kepikir daftar makanan yg hrs dicicipi dulu sebelum balik bandung, haha kayak nge-buat checklist aja.

1. Masakan mama..- home made-
   Hwahwa, lidah gw yang slama nih sudah termanjakan ama masakan manis ala sunda kembali mulai merasakan rasa ‘pedas’.
2. Mie kuah.
   dah lama gak makan mie kuah ‘acek goyang’ (julukan ama tukang masaknya, abis kalo lagi masak badannya gak pernah berhenti, pasti goyang2 mulu, hehe ;p , tapi rasa nya uenakkk bgt lho !)
3. Mie pangsit..
   lagi-lagi mie… jangan heran, gw doyan makan mie..
4. Mie goreng masakan mama ama mie goreng dekat rumah..
   jadi pengennn, mie nya enak banget, gw gak pernah nyicip in me seenak itu di bandung..
5. Bak Pau yang di jual di Jl. Wahidin
   (lagi2 kepengen) di sini bakpau nya gede, rasanya beda bgt ama yang dijual dehi bdg, makan satu aja dah kenyang.
6. Mie ‘ai belakang sekolah’ ama kantin sekolah
   haha, sebenarnya rasanya gak terlalu ‘wah’, tapi enak aja makan di tempat kenangan itu, hehe. Ai tuh bukan artificial intelegence lho, hehe, sebutan smacam bibi gitu lah.
7. Roti ‘ganda’ (nama tokonya ganda)
   gak tau kenapa bisa beda ama toko kue lainnya, rsanya emang bener2 beda, unik gt.
8. dll yang belum kepikir.. hehe..

Asik2 hari minggu mau jalan2..😀

8 thoughts on “Checklist..

  1. gw mau minta dibawain becak siantar ya,
    ktnye terkenal tuh ampe sini
    tar gw tagih kalo lo da nyampe kota kembang

  2. mel, 1 comment..
    aku juga CINTA mie!!!
    kapan2 kita harus hunting mie bareng!!

    hueueue..

    ps: ya ampuunn,, si buta ada juga di sini!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s