Angkatan 2006

Angkatan 2006 …
– (kayak kat aernes ) angkatan yang OSKM-nya ilegal.. Anak 2005 masih ada, at least yang ikut masih banyak, 2007 ada PMB, 2008 ada INKM.. gak tau senang atau gimana..lagian sudah berlalu.

– angkatan pertama yang kena sistem fakultas2,sekolah2… diri ini berlabuh di stei, dan harus ikur sistem nya stei dulu sebelum masuk ke prodi… tak mengapa pikirku, sejauh ini.

– perubahan kurikulum.. 2003–>2008
Emang bukan satu2nya angkatan yang terkena dampak, masih ada angkatan 2005, 2004 (meskipun gak terlalu ngaruh) yang ikut terimbas.
Namun, perubahan kurikulum ini cukup membingungkan diri ini. Terus terang tuh smenjak penjelasan dari si bapak semakin banyak pertanyaan yang muncul.. walaupun sebagian udah kejawab lewat pertanyaan temen2 yang nanya.
Tentang minor2 sh gak mau ambil pusing, mw fokus di IF aj. Nh tentang mata kuliah yang bakalan di ambil di subjur ama matakuliah yang sempat keambil tapi gak ada di subjur. Apakah hangus??
Trus gimana tuh ama SBD (sistem basis data) yg ada di semester V , sementara prequisitnya yi Basdat (Basis data) ada di sem IV, nah loh?? Gak mungkin kan SBD dulu baru basdat?? Atau ini dianggap exception case?? Gyaa..kalo hrs  kyk gt gmna donk?? Masa semua nya jadi ditumpuk ke smester VII yang ada MPPL & PPL – nya ?

Trus KP di smster VIII,,, bisa gak sih KP nya pas libur aja, bukannya slama ini kayak gt?? Agak ribet sih kalo hrs ngambil KP pas di smster itu.. gimana kalo KP di luar bandung..kan ga rame kalo semua KP di bdg, hehe.

Ada IMK (lagi) di smster VI, kali ini 3 sks.. gimana ama IMK yang dismster III lalu ya?? Berarti kan harusnya kalo dah ngambil gak ngambil lagi.. trus gantinya apa donk??

Huihuwe.,. harus nyari2 ekivalensi2 lagi….
“Tanya dosen wali !!! tapi perwalian tgl 15, dan dftr OL cuma mpe tgl 15, nah lho??”

2 thoughts on “Angkatan 2006

  1. Memang sangatlah membingungkan…
    Kita emang keren banget ya, angkatan pertama yang kena sistem STEI (dulu belajar Fisika. Kapan sih di IF kita pake Fisikanya? Sayang dong udah dipelajari tapi nggak dipake ==> keluhan karena nggak doyan fisika sebenarnya hahahahaha… )
    Trus kurikulum baru ini juga… Tahvava sekali. Bikin pusing sekaleeee…
    Oh ya, btw milih apa nih Mel? RPL yuk, biar kita ntar sekelas lagi hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s