Wakakaka

Sperti psotingan sebelumnya, gw gak bisa ikutan closing HT karna ada hal yang harus dikerjakan, nge-desain sangkakala yang dah mendekati deadline ke percetakan -_-‘.

Nahm pas googling image, nyari inspirasi, ketemulah foto ini..

Jadi tuh key searchnya ; pray ,dan ketemulah gambar ini. Potret seorang anak kecil (tampaknya masih sekitar kelas 2 SD) sedang berdoa bersama anjingnya. Entahlah, koq bisa-bisanya si anjing ikutan berdoa ama si anak..pake merem2 gitu,,, tapi gw maklum koq si anjingnya gak ikutan lipat tangan, eh kaki ding,, soalnya kalo dia ikutan lipat tangan, eh , lipat kaki, kebayangkan… pasti anjingnya jatuh karna ketidakseimbangan tubuh, alias foto ini gak bakalan ada.

Hahahahahahahahahahaaaaa😀

Moga doa mereka berdua udah dikabulin sekarang, sejujurnya gw penasaran apa isi doa si anak, terlebih si anjing, hehehe :p

Tapi kayaknya kalo si anak pasti doa mau tidur, bagaimana dengan si anjing? I have no idea…

Ayo donk, kita yang masih sering ketiduran tanpa berdoa mengucap syukur buat penyertaan Tuhan sepanjang hari dan penyerahan diri atas malam gelap,,,,,, inget2 doa ya.. masakan kalah ama si anjing, meskipun gw nebaknya itu akting si anjing doank., atau mungkin ikut2 an kebiasan si anak kecil yang setiap malemnya trus berdoa ampe anjingnya langsung hapal dan ngambil posisi kyk gitu.

Pesan nya mendalem euy…

8 thoughts on “Wakakaka

  1. mel, klo bisa contact tuh anak sama anjingnya, minta doain g dong mel, biar bisa berhasil di kehidupan g, baik yang di sini maupun yang di akherat. g lagi krisis kepercayaan diri neh…

  2. @nanto : ehm.. ketiduran di dpn laptop?? kalo sy ketidurannya pasti di tempat tidur, hehehehe😀

    @yoshee : iya2 lucu

    @ steviegiovanni : stev, kalo mw doa langsung aja, kan gak usah pake perantara,,hehehe

    @ manik : ehm:-/

  3. Yup, setelah googling dengan kata “praying dog”
    ketemu banyak foto laen..coba aja liat di ..



    kali ini bener2.. dog itu can pray..hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s