Niat dual, malah.. -_-‘

Ehm,, gara2 kepengen oprek2 ubuntu dibarengin ama tugas OS yang barusan dirilis (berhubungan ama kernel, system call linux), semalem kira2 jm 10 an nyoba nginstall. Seblumnya nge-partisi dulu pake partition magic… tapi..tapi …tapi, gak tau salahnya di mana (di bagian partition nya) pas dah selesai tuh, di restart, dan langsung ngebaca bootingan ubuntu yang dah ada di DVD-ROM gw. Nah smpe sini masih belum ngerasa ada masalh sampe2 pas nginstal ubuntu nya , ternyata gak bisa, kayaknya kurang space gitu sh.. Aaarrggghhh , kembali nge-restart, dan muncul proses2 dari partittion proses nya, lumayan lama sih sampe gw ketiduran dan terbangun jam 4 pagi tadi.

Namun, pas bangun,,, gw ngeliat layar …

error loading operating system …

arrrggghhhh.. windows nya ilang, hiks2 :(( dengan penuh penyesalan kembali nginstal windows,  mindahin lagi first disk nya ke C  (setelah sempat windowsnya ke drive F).. dan proses2 yang cukup menyita waktu.. baru kelar jam 7 kurang 10 (multi tasking , lagi nungguin proses installing, gw mandi, hehe),,, langsung bergegas ke kampus mengikuti kuliah SI yang GAK BOLEH TELAT !! Untung  aja gak telat..

Akhirnya memutuskan pake virtual machine aja..

7 thoughts on “Niat dual, malah.. -_-‘

  1. jadi inget, dulu pas pertama install linux juga gitu..
    windowsnya ilang.. hahaha..

    tapi terus coba install yang bener sampai berhasil..
    sampe sekarang slalu poligami OS deh..😀 hehehe..

    malahan, sekarang ubuntunya yg punya virtual machine.. ^_^

  2. selamat ya mel, lo baru saja masuk ke persatuan orang korban install linux… jangan kecewa mel, menjadi anggota organisasi ini memiliki banyak keuntungan, misalnya : 1. menjadi lebih waspada dan tidak terburu2 mengambil tindakan, 2. jadi tahu dan ingin mencoba memakai virtual machine, 3. dapet pengalaman, 4. lo belajar decision making without knowing what to decide….

    sampe sekarang g blon berani daftar ke organisasi ini hahahaha

    @kak Anggri : kak, ntar pas rilis OSGX gak sekalian sediain layanan install dual boot hehe???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s