Mohon maap

Terkadang sisi mel yang ‘aneh ‘ ini mungkin bakalan tiba-tiba diradang bete yang gak jelas, mungkin juga tiba-tiba wajah gw (katanya) sih menakutkan kalo lagi kambuh, yang efeknya mungkin orang2 sekitar bakalan di-cuek-in, gw malas ngomong, dll.

Punten banget buat semua yang pernah terkena imbas ‘ketidakstabilan emosi’ gw, moody yang lagi kambuh, ke-bete-an yang terkadang malah gak beralasan (beberapa sih gw bisa ngerasa org terdekat gw lagi ada masalah ).

Maaapppppp buat semuanya yang pernah ngerasa-in…. seli, ernest, stevie, firman, ama yang lain yang pernah gw cuekin….. gw jadi merasa bersalah kalo nginget nya…

Tapi, untungnya, kalo gw lagi ‘kambuh’, gak pake lama koq, dalam hitungan menit mungkin dah balik ke fase normal lagi, hehe :p

Harap maklum ya.. gw lagi berusaha dalam fase mengatasai ketidakstabilan emosi,,,haha😀

3 thoughts on “Mohon maap

  1. Mel klo lagi bete jadi lebih mengerikan dari ernest!!! klo ernest cm jutek2 sambil bibirnya meruncing, klo mel alis turun, dahi mengkerut, mata menyipit, mulut mingkem, diam seribu bahasa… tapi klo ernest bisa seharian betenya, sedangkan mel… lo ngegaring aja dia gak tahan buat ketawa ahahahahahahahah… (Steve nih yang nulis…. pukul 12.30 malam, sembari mengerjakan grafika)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s