Ujian gak serius =UTS

Menyadari banyak kesamaan di beberapa matkul di semester V yang sedang dijalanin. Kesamaan di SI,RPLL,basdat yang berkutat di bagian analisis dan tentu saja gak ketinggalan bagian modelingnya,,yang mencirikan ke suatu hal,, gambar kotak atau lingkaran, garis penghubung, dll yg sejenis…haha😀
Di jarkom dan OS berkutat di bahasa pemograman C.. kombinasi yang bagus :p

Di tengah kepenatan persiapan UTS, masih sempat2 nya harus mengurusi yang namanya tugas besar, hehe :p cem gak rela dikasiii tugaaasss. Untungnya RPLL setelah UTS, menyusul basdat yang akhirnya setelah UTS juga (baru baca webmail tadi),horeeeee,,, namun masih ada tugas yang no compromise,,, jarkom!!!

Jadwal UTS (baca : ujian tak serius) : senin ada SI, selasa ada RPLL, rabu ada jarkom & kesling , kamis ada basdat, jumat ada OS…

Bingung mw blajar yang mana duluan, semua nya tampak sama sajaaa…dan ujian kali ini banyak menuntut ingatan yang lumayan ok, di kala ingatan saya mulai memburuk,cpat lupa (tracking dari : HP yang ketinggalan ampe 4 kali, lupa hal yang baru aja diucapin orang, ingatan ttg variabel2 kodingan hanya sesaat, lupa hal yang harus dilakukan, ingatan semakin parah, hiks2 :((

Oh God, help me !!  Sesungguhnya diri ini sering berpikir mempunyai suatu kemampuan,, menggangap saya yang punya kemmapuan itu ,, tanpa menyadari kemampuan itu sebenarnya hanyalah pemberian dan Ia berhak mengambilnya.. Namun syukur kepada Allah yang begitu baik sumber segala hikmat dan karunia..yang menjadi Penolong yang sejati!!

Smangat2 buat UTS nya, meski ujian nya tidak serius ,,gak boleh anggap remeh dan biar gak terlalu ekstra di ujian agak serius alias UAS, hehe😀

“Serahkanlah kekuatiranmu kepadaNya,sebab Ia yang memelihara kamu”

7 thoughts on “Ujian gak serius =UTS

  1. 3 slide SI mel… G berhasil ngapalin isi tuh 3 slide pertama yang tipis2… masih sanggupkan g ngapalin 3 lagi yang tebel2??? AAAAAAARGHHHH!!!! waktu menunjukkan pukul 3 siang, jamnya si iblis kantuk menyerang. oh TV, oh AC, oh Kasur, oh Bantal, oh Guling, oh Selimut, ooooooooh…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s