Pengen Libur

Pas sy masang status YM : [hampir tepar] pengen libur satu hari ajaaa…langsung disamper-in ama Manda,

juunishi_master : Libur? nih kan Minggu Mel.
meliza_766hi     :  defenisi libur : “gak ngerjain tugas ataupun ada acara himpunan” hehe :p

wkwkkwkw😀

Semingguan nh kerasa banget cape nya, dah terakumulasi dr mulai senin, belum sempat beristirahat dengan normal, sudah direpot-kan dengan tugas2. Emang UTS nya dah kelar Jumat kemaren, tapi msh berjuang mpe jam 5 sore (apalagi kalo bukan Jarkom!!), hbs itu jenguk-in Ibu Dorothy di Boromeus, makan bareng ama temen2,,hingga akhirnya ikutan nemenin seorang temen mencarikan sesuatu. Di mulai dr FO terdekat di simpang dago, namun dah banyak yng tutup, hingga nyampe di DSE.

Ada kegilaan tersendiri, apalagi ketika imajinasi seli dan oriza dicampur ama kegilaan roy didukung oleh baju2 yang mendukung kegilaan tersebut,yang ber-efek ngakak hbis2an..wkwkwkwk…pdahal niatnya sebelum jadi ikutan itu pengen tidur sepuasnya…

Sabtunya yaaa.. nemenin temen (saudara PA) ke bec, ngambil service HP & bli HP baru…. trus ada acara wisudaan ITB, mulai siang mpe malam,,, siang nya di sabuga, siang-sore di kampus, malam di tempat traktiran (PH), hwewew..makasih2 atas yang mentraktir,,meskipun mata udah agak2 memerah,minta tidur,hehe :p

Minggu yang adalah hari ini ada ShaDiBro (Sharing Divisi Biro) HMIF di pagi hari, dilanjutin ama ngerjain tugas RPLL di siangnya,, greja sore..malam lanjut ngerjain RPLL yang bagian sya yang belum kelar..

Fiuhweee…cape, pengen libur sehari ajaaa,,, nge-charge bathere,,, kayak kata stevie : “kalo mel udah lowbath, nge-charge nya lama..”
hehe.. biasanya sh berhari2..gyahahaa😀 smngat mel!!

6 thoughts on “Pengen Libur

  1. Sekali-sekali aja bolos buat liburan gak ngerjain tugas apa-apa boleh kok, Mel😛
    Saya sering kok ^___^

    Dan biasanya abis itu jadi semangat lagi buat ngerjain tugas-tugas kuliah

  2. @ nanto : gyahahaaa….koq minta maaf, jadi gak enak,,,atau gara2 defenisi liburnya ada embel2 himp…hehe :p

    @stevie : okay2..kapan stev? asik2 jalan2…ditraktir ya stev,, baru inget tuh hari sabtu masih tgl 1…blum dapet kiriman T_T

    @ petra : cem MT, libur sendiri, hehe :p

  3. eh, tapi justru kadang-kadang kita bener-bener butuh sendiri, jauh dari orang banyak….
    pergi ke padang gurun, berpuasa 40 hari 40 malam, misalnya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s