Pijamas Party

Berawal dari keletihan (badan)  dan kejenuhan (kuliah, tugas dan sejenisnya) serta kepikiran suatu hal yang cukup menyita alokasi memori di otak saya, bener-bener butuh memory management, bisa swapping atau makai virtual memory, sesuai kondisi diri ini,,, gyaaaa cukup mel ini bukan review OS (operating system) dan memory gak sama ama otak kamu!!!

Fiuhh,, jumat kemaren, setelah janjian dengan saudara KTB (sejenis kelompok PA )saya, namanya Yenny (TM’06) untuk ketemuan dengan tujuan sesi curhat ria, hehe :p serta ada urusan dengan lepienya.

Awalnya gak mau nginep,, tapi setelah diajakin untuk nginep aja dan kebetulan malas balik kosan, akhirnya jadi lah si pijama’s party ,istilah untuk nginep dan bersenang2, sembari sama2 melepaskan kepenatan, saling bercerita, hal yang sangat jarang dilakukan, mengingat jam sakral IF sedari dulu, yaitu jumat jam 5 sore yang sangat menyebabkan keletihan dan tidur pulas ataupun jalan2 menggila sesudahnya.. nice weekend without thinking of deadline..

Makasih banyak Yen, sarannya, hehe,, walaupun masalahku agak2 membingungkan
Tapi justru di saat menyemangatin dirimu, diri ini kembali bersemangat, ketika mencoba untuk mengajak,, ayo bangkit!!! masakan diri ini tidak mau bangkit juga,, ketika diri ini berkata, “don’t think about the pain you got, but think about the lessons it thaught you”, masakan diri ini tidak begitu…

Huaaaa,,padahal dari awal udah niat, nonton di kosan sendiri (udah minta ke stevie donlotan heroes 3 + merlin, dkk)..matiin hp, gak mau diganggu, mau bener2 free sementara dari hal yang cukup membuat diri ini gak habis pikir, hehe :p

Tapi, syukurlah akhirnya bisa lega dan saling menguatkan!!

5 thoughts on “Pijamas Party

  1. mel ternyata, setelah nyampe di cipaku, buat nyampe ke hotelnya harus masuk gang yang jauhnya minta ampyun… untung gak jadi mel, semalem g dijemput ama mami g plus temen2 dokternya. trus mel2, seperti biasa “iiiih masih muda bgt!!!! gak keliatan kyk semester 5… suaranya juga haluuuuus bgt” gyahahahaha, melayang g mel.

    jadi dah ditonton blon film2nya??? g gak bisa free nih, nonton dipenuhi dengan rasa bersalah karena masih ada tugas grafika T_T

    enak bgt lo bisa pesta piyama, ngobrol2 ampe pagi mengenai suka duka… g mau dong kapan2 g pesta piyama ke tempat lo ya gyahahahahahaha!!!

  2. @ nanto : iy2…sering aja ka kabur ke j***** nya biar yang disini ikutan libur juga, hehehehe😀

    @ petra : kagak tau,, yang penting tuh yang baca ngerti..hahaa😀

    @ stevie : untung di gw donk gak jadi ke sana,, blum nonton nh stev,,,hiks2 T_T..
    Oya, kan dah gw bilang di kosan gw cowo kagak boleh nginep,,, mau digebuk-in ama bapak kosan gw, gyhahahaha😀

  3. woo, all girls do LOVE pajamas party..
    we just do, right? gyahaha..

    waaa, aku mau mau mauu..
    hehehe.. apa si yosh, lebay.
    hehehe..

    semangat mel!! curhat tuh emang refill semangat bangett!!

    cheers!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s