Heroes..

Emang di dunia nyata gak ada pahlawan atau heroes seperti :

  • Nathan Petrelli, seorang calon kongres New York dengan kemampuan untuk terbang.
  • Peter Petrelli,adik Nathan, memiliki kemampuan untuk meniru kemampuan para pemilik kemampuan khusus jika dia melihat mereka melakukannya dan memanggil kembali kemampuan-kemampuan yg pernah ditirunya.
  • Hiro Nakamura, seorang programmer dari Tokyo yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan ruang dan waktu.
  • Isaac Mendez , seorang seniman di New York yang dapat menggambar kejadian-kejadian masa depan saat dalam kondisi setengah sadar. Dia juga menulis dan menggambar buku komik berjudul 9th Wonders! Yang juga menggambarkan masa depan.
  • Claire Bennet  seorang pemandu sorak SMA yang tinggal di Odessa, Texas, dan memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri.
  • D.L. Hawkins, suami dari Niki dan ayah dari Micah, memiliki kemampuan untuk menembus benda-benda padat, baik yang hidup maupun mati.
  • Niki Sanders , istri dari D. L. dan ibu dari Micah, yang memiliki kekuatan super dan kepribadian ganda yang merupakan saudara kembarnya yang telah meninggal, Jessica.
  • Micah Sanders, anak dari D. L. dan Niki, Micah adalah seorang technopath, kemampuan yang dapat membuat dia “berbicara” dengan peralatan elektronik dan mengontrolnya.
  • Molly Walker, seorang anak yang dapat melacak keberadaan benda apapun (pada umumnya dapat melacak para pemilik kemampuan hebat).
  • Matt Parkman, seorang polisi Los Angeles dengan kemampuan untuk mendengar piikiran orang lain.
  • dan heroes2 lain yang masih banyak dengan berbagai keahlian..

Gw paling suka ama Peter Petrelli, selain orangnya keren, kemampuannya juga oke, ama Hiro Nakamura dengan kemampuannya kembali ke masa lalu ataupun pergi ke masa depan.. Gw pengen jadi hiro nakamura dan balik ke ujian2 gw biar dapet nilai bagus (hahahahaa😀 ), kalo lagi homesick tinggal kedipan mata dan gw berada di rumah gw, ama satu lagi tuh si Matt Parkman yang bisa baca pikiran orang,, jadinya kan gw bisa tau orang lagi mikirin apa, maunya sebenarnya apa (hbsnya ada orang2 tertentu yang spertinya sangat susah untuk mengungkapkan apa yang seharusnya dikatakan), dan parahnya kalo lagi ujian, masuk aja ke pikiran orang2 seperti Kanwil, atau Kevin Tanady,(punten wil, kevin tanady, minjem tokoh bentar) hahhaa..😀 iseng banget,, dasar gak banget mel!!! Ujian itu harus jujur, ingat integritas !! Kemampuan kayak gini (kalo pun ada) gak boleh disalahgunakan, harus tujuan mulia,, untuk orang banyak…hehe.

Hari ini selain ulangtahunnya HMIF (yang ke-26 loh), ketepatan juga adalah hari pahlawan. Jadi teringat zaman sekolahan dulu-dulu,,pasti paginya ada upacara peringatan. Yah, harus disadarin sejarah bangsa ini tak luput dari yang namanya jasa para pahlawan…yang rela mati demi bangsa ini..hingga kemerdekaan yang diperjuangkan itupun berhasil diraih.

Tapi, seiring berjalannya waktu, kemerdekaan tak kunjung dirasakan, sekarng bukan zamannya penjajahan fisik, tapi penjajahan politik, ekonomi yang masih juga dirasakan oleh masyarakat..

Akankah ada para pahlawan yang berani berjuang demi kemerdekaan ekonomi, keluar dari krisis ini?

Met hari pahlawan,
sekali lagi, met ulang tahun HMIF-ku tercinta😀

– Heroes live 4ever –

12 thoughts on “Heroes..

  1. haii………….!!!!
    aku juga suka lho ma serial heroes…kenalan dunk…
    kalau aku suka sama claire n hiro nakamura

  2. iiih mel ketauan blon nonton yang season 3 ya??? si peter petrelli jadi tolol abis karena piiiippppp, trus nathan petrelli ternyata kekuatannya piiiiiiiiippppp, trus si claire emang idola g bgt sih cm sejak season dua jadi pasaran kekuatannya, elle dong mel, dia piiiiippppppp, trus mami claire, sayangnya si nikki piiiiipppppp trus ada piiip-nya nikki yang kekuatannya piiiipppp, si mohinder dapet jurus kama sutra…

  3. Mungkin sudah saatnya tiap orang berusaha menjadi pahlawan bagi hidupnya sendiri, dengan mengorbankan kepentingan pribadi dan mengedepankan moral, kejujuran dan kemurnian hati..

    I believe that will be great🙂

  4. @ yoonjie malfoy : halo,, salam kenal
    @ stevie : iya stev, kan gara2 pijamas party, dll….hweee
    @ ipung : stuju😀
    @ petra : hah? gak ngerti maksudnya apa….yang season 3 yang belum nonton.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s