Dasar Roy!!!!!!!!

Roy!!!!!!!!!!! Berikan penjelasan atas peristiwa ini!!!! Ini nh gara2 roy, sepertinya password saya disebarluaskan ke beberapa orang yang sampe sekarang hanya beberpa orang yang saya tau,,, itu pun gara2 ngaku dadakan dan bersamaan.

Oke,, ceritanya bermula dari seorang teman bernama Selani yang ingin minjem AI3, TKP : sekre PMK, sehabis rapat rutin intermedia.

Selani : “Mel, punya AI3 ga? Pinjem donk..”

Mel    : “Punya2 (sambil beranjak hendak mengetik di laptop nya)”

Oriza  : “Gw tau,, nh biar diketikkan”

Mel    : “Apa???”

Theo   : “Aku juga tau ka”

Mel    : “(gubraaakkk) hah? sapa yang bocorin, perasaan cuma ngasi tau ke beberpa orang”

Seli   : “(yg ternyata juga sudah tau), siapa lagi Mel”

Mel    : “(langsung nge-pointer ke satu orang) Roy!!!!!  Iiiihh, dasar anak itu. Jangan2 udah nyebar ke mana2 nh… gak nutup kemungkinanan tuh anak EL yg lain pada tau”

(teringat nasib yang sama yg dialami ernes)

Oriza  : “(tanpa guilty) tapi gw gak pernah makek koq, Mel…”

Seli    : “beli AI3 sendiri napa?”

Oriza   : “(pengakuan anak2 EL) kalo msih bisa minjem ngapain beli”

Mel    : “Aarrrrggghhhhh….(masih shock) iihhh,, ganti password nh”

Theo    : “bulan depan aja ka!!”

Mel     : “(masih gak terima) gak masalah sh kalo AI3 nya dipake, aku jg jarang makek, tapi masalahnya…..aarrggghhh”

Oriza   : “jangan2 pwd nya general lagi..”

Mel     : “tak sanggup berkata2,,, dan mencirikan iyaaa… aaarrgghh mau ganti password,, masalhnya kalo pwd beda2 ntar lupa.”

Pesan moral nya adalah :
1. Roy,, ayo ngaku!!
2. Bagi yang dah tau password saya, mohon untuk tidak menggunakan sebagai login ke beberapa akun. Ada bebrpa akun yang belum saya ganti pwd nya.

Terimakasih, saya tau lebih awal. Setidaknya, sampe saat ini blum ada yang macam2 ke akun2 yg saya pakai.

15 thoughts on “Dasar Roy!!!!!!!!

  1. Aku juga gak pernah make kok ka..Paling kalo kepepet doang.. Itu juga sekali.. Eh, aku kepepet berapa kali ya.??! Hehe.. Pizz.. Btw, nice blog..!!!

  2. Aaaarrgghhh!!!!
    Mel, pertama2 aq mau minta maaf sedalam2ny atas perbuatan q itu..
    ho2, g tau lagi mau ngomong apa aq..
    g ada pembelaan mel…
    jadi g enak nih ktemu ko…
    tp sriusan mel, ko marah betulan y?
    yawda mel ganti aja d pwdny..
    ni jadi pelajaran berharga untuk q ke depannya..
    ok2…
    piz skali lagi piz mel

    btw, frontal bgt mel judulnya, jd tertohok…..

  3. @ petra : yah dikasi pinjem lah, kan ada yang butuh..

    @ theo : lahh,, gak pernah tapi sekali, pie toh? hohoo

    @ k’anggri : oh di tambah-in aja dh, jadi pesan moralnya ada 4, heheh :p

    @ bvb : gak marah koq,,cuma gemezzzz aja… sry kalo jadi tertohok dan judulnya frontal, ahahaha…tp kayak nya kw enjoy2 aja… pdhl td niat edit judul,,,, gak jadi ding.. piz😀

  4. ahahahahahahaaaa.. wkwkwkkwkwkw

    jadi inget *aku dah pernah cerita belum mel?*
    kata2 seorang oknum: kira2 ernes tau ga ya, AI3nya dipake banyak orang?

    hehee…

    peace2 mel,,
    cepet2 ganti pwdmu yaa,, hehee

  5. Mel…ada sesi yang ketinggalan…

    Ketika Mel beranjak dari sekre PMK
    Meliza: “udahlah…nanti kuganti pswd nya..”
    Oryza: “Mel, sebelum kau ganti pswdnya..aku ganti dulu ya,….”

    Wakakakakakakkkk,,,
    Thx ya Mel,,,
    itu dah cukup nunjukin ke kita2 klo Mel itu orang yang suka berbagi…
    Hohohohohoho…
    Gbu Mel..

  6. @selani : tadi nya mau masuk-in sesi yang itu,, tapi (takutnya) ntar nge-rusak image oriza yang jarang ngusil-in orang, hehe😀

    peace za,,,

    ntar kl semua pada usil,, sapa lagi yang di-usil-in, gyahahaha😀

  7. Wakakkakkakkk…
    Untuk bagiannya Kak Ernest yang make salah satunya si Roy, udah itu aku, udah itu siapa lagi ya. Tapi cepat-cepat Kak Ernest ganti pswdnya setelah dia terima sms drku yang berisi “Kak bisa make ai3nya Ga?”

Leave a Reply

