Dapet dan nerusin ‘TAG’


# Each blogger must post these rules..
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

Dapet ‘tag’ dari ernes, jadi harus ngikutin rules di atas 😀 hokeeeee,,, mari mulai ketidakjelasan ke-tag-an ini,, namun cukup menarik, hitung2 list fakta yang ada.

10 fakta random tentang diri ini :

1. dari kecil pengen punya sosok abang (hbsnya gw cuma punya kakak cewe) hehe :p

Bukannya gw gak bersyukur punya kakak dan adek cowo,, gw sangat bersyukur.. jangan heran kalo tiap kali nanya temen ato pas kenalan nyinggung2 saudara gt,,kalo dia cewe trus punya abang langsung bilang, “enak banget,, pasti disayang!! gw pengen punya abang, haha”.. nah kalo dia cowo trus punya adek cewe, gw langsung  bilang “enak banget adekmu, pasti lu sayang ama dia”….
Gyahahhaa., tp gw beruntung meski gak punya abng kandung,, tapi secara gw orang batak,, punya banyak abang (biasa disebut ito lebih tua) hehehe… nah pas nemu orang smarga gt dan lebih tua langsung nemu sosok ‘abang’.. seneng2 😀

2. cenderung pendiam kalo baru kenal,,, tapi setelah itu sepertinya cerewet abiss,,

Mungkin dh ngerasa-in…jd ga terlalu deskriptif.

3. sangat cepet bosen ama pembicaraan yang terlalu serius dlam periodik yang lama,, apalagi kalo bahasannya geje dan bertele-tele di mana setiap orang kekeh ama pendapatnya sendiri
… pengen teriak , “stop!!! gw bosen!!!” >.<
Gw lebih suka situasi yang ‘santai, penuh dengan humor’ dibanding situasi ‘serius’.

4. gak suka rapat atau suatu acara dimulai melewati lebih dari 10 menit >.<
Untungnya hal yang ini sangat jarang gw rasakan di HMIF… hohooooo

5. hati-hati aja kalo mood gw lagi gak baik,, bs terimbas.. aarrgghhh!!!
Tapi, tapi, gak lama2 koq,, biasanya hitungan menit juga dah balik ke awal lagi.. Nh lagi proses ke perubahan yang lebih baik.. maap ya buat yg dah pernah terimbas.

6. kayaknya gw termasuk orang yang cuek masalah “love”
Ini nh kayaknya gw sangat merasa bersalah kalo masalah kayak ginian. Mungkin gr2 kecuekan gw yang masih sering berpikir masih punya banyak temen dan masih sibuk ini itu.. sampe akhirnya gw sadar mungkin kecuekan gw dah banyak nyakitin hati orang.. maap2 gak bermaksud seperti itu.. hanya saja mungkin ‘orang’-nya yang gak tepat dan atau ‘waktu’-nya yang gak tepat.. jadi “gagal handshaking” (baud rate & data length receiver ama sender nya beda , dianalogikan bauda rate itu waktu nya, data length nya itu orangnya .. gyahhahaa.. referensi : tugas jarkom part 1 : handshaking protocol).

7. sangat susah lari dari tanggungjawab atau janji terucap.
Pengen kadang2 ‘hidden sesaat’ dari sesuatu hal,, tapi hati gw gak tenang dan tetep kepikiran,,, jd intinya gak bisa lari… tapi kalo jalan kayaknya bisa, wkwkwwk 😀

8. termasuk orang yang ‘sibuk’ sampe terkadang ngerasa “overload”

Nh kalo dah overload biasanya gw gampang terserang penyakit “kambuhan moody ama kambuhan darah rendah”. Nah berkaitan dengan ini, kalo udah kecapean tingkat tinggi (baca : lowbath), nge-recharge nya lama, biasanya berhari-hari.

9. kalo dalam keadaan ada ‘tekanan’ dan atau ada ‘trigger’ biasanya lebih produktif,, biasanya sh deadline, hehe… atau trigger nya tugas atau kepanitiaan atau apapun itu adalah hal2 yang menurut gw menyenangkan 😀

10. berhubung natalan dah deket,, pengen banget “home for christmas day”

Huahh,, dah nyampe 10 ternyata. Meski di awal2 nulis, agak2 buntu,, tapi pas dah angka 8 tiba2 jadi banyak gt ya?  hohooo

Fiuhhh,, calon target berikutnya udah pada pernah dan udah di-tag-in.  Setelah menimbang akhirnya tanpa panjang lebar lagi, target (baca : korban ) selanjutnya jatuh kepada (halah!!!) : Yoshee, Nur, Dilla ,Indra Mukmin, Ivan Nug, Puthut,Ega Dionni,Ivan Backout, Arnaud, Fius,.

kamus warna :

hal yang gw pengen, hal yang sangat membebani pikiran, berdasarkan pengalaman ,hal yang dihindari, relatif orangnya, gak terhindarkan.

13 thoughts on “Dapet dan nerusin ‘TAG’

  1. iya nes, gara2 di rpl ama basdat sering berhubungan ama ‘kamus’ data, ahahhahaa 😀
    satu lagi,, kapan2 kalo pengen nulis berdasarkan kategori warna tinggal di-refer-in, jadi gak nulis berulang, hohoooo.

    keuntungan kamus : gak cape nulis berulang2, halah!!! makin geje..

  2. yeaaa rantainya lanjut terus… hoho… :p

    btw ga kuat baca yang poin 6… banyak istilah yang membuat trauma berkepanjangan… haha…

  3. mel mel. asik kan maennya? hehehe.
    emm, aku juga pengen abang. kayaknya lucu kalo ada yg lebih tua dari aku di rumah, dan cowok. hehe. selain papa pastinya. hehehe.

    wew. semangat yaa tugasnya! tampaknya kamu bnran pusing atau apa sampe istilah programmingnya banyak banget? hahaha.

    (kemaren pengen nge tag kamu juga, tapi kalah cepet, haha)

  4. @ nur : hayoooo nur, buruan.

    @ ical : iy nh, rantai nya makin panjang… Trauma? Eeiiisssss….

    @ yoshee : pusing iya, ama dah mendarah daging yosh,, jadi tuh istilah2 di IF sering dianalogikan ama kehidupan sehari-hari, gyahahhaha 😀

    @ petra : namanya juga ‘berantai’…

    @ nanto : aminnn,,, tapi kemungkinan kecil, huhuhuuu 😦

  5. Kamus warna!!! 😀

    Jadi inget resistor di masa2 praktikum fisika pas SMP dulu.

    Ternyata pada intinya sih Mel itu memang cenderung pendiam. 😀 *kesimpulan yg ditarik dgn terburu2*

    Hehe.

  6. @ petra : gak tau,,, susah nyebut abang,,, dh kebiasaan..

    @ mantoel toeink : iya2, tiap2 warna resistor ada nilainya,,,
    pendiem??? kalo nge-bandingin ama stevie yah iyalah!!!
    tapi gw cerewet loh,,, beneran!!!,,, lagian relatif orangnya juga sih 😀

Leave a comment