Duh, ini mau di-apa-in??

Kesel.. iya,, bingung juga iya..males?? apa lagi.. Terhitung kyaknya udah 5 kali atau lebih (*males ngitung tepatnya) dapet sms yang geje.

Yang pertama itu.. sempat shock setelah diri ini membalas sms orang gak-tau -siapa dengan ala kadarnya  (baca: sopan).. gak tau kenapa pas dibalas berulang kali hingga memasuki area privacy..saya mulai gak ngebalas lagi dan ujung2 nya si orang aneh gak jelas tadi bales dengan sms yang cukup menusuk hati… ingetnya ada kata2 gini, “dasar orang munafik, di awal2 katanya boleh kenalan, skrang blablabla…” >.< fiuhh,, sapa elu?? kenal aja gak.. senenaknya nanya2.

Yang kedua..kirain tuh yang sms-in anak angkatan bawah, ternyata salah persepsi mengenai tulisan ‘k’ yang kl sya artikan ka.. sedangkan dia nyingkatnya ‘ku’.. fiuhhh… awalnya saya membalas tetep dengan sopan, karna dikirain anak angkatan baru, yg mungkin butuh sesuatu.. ternyata.. oh my goodness.. setelah nyadar ternyata bukan angkatan baru, saya gak mau balas2 lagi karna teringat trauma kasus pertama.. and the end,, tetep aja ujung2 nya geje yang hampir parah ama kasus pertama.. cool down, Mel !! Oh iya, sebelumnya nh orang-aneh mc berulang2 di saat yang tidak diinginkan (baca: kuliah), pas diangkat malah gak ngomong -___-‘

yang ketiga..

miss call berulang-ulang, diangkat trus gak mau jawab2. Dengan tetep berpikir positif, saya nge-sms orang ini dengan sopan, dia sapa, mw perlu apa?
Eh,, malah saya dibalas pake bhsa aneh,, kyaknya sih aksaara Thailand gt,di akhiri dengan ‘blz gpl’.. gubraaakkkk mana bisa bales, wong pesan nya aja gak tw apa??? huhuuu.. dengan agak2 emosi gak membalas pesan itu dan tiap kali ada mc langsung reject!!

yang keempat.. yang paling geje sedunia.. di saat saya sedang mengalami ke-tidak-jelasan mengenai masalah yang cukup membebani pikiran ini.. muncul lah orang paling geje ini,, pertama dengan mc berulang ,pertama ampe tiga kali saya angkat, namun diputus in.. hingga akhirnya dari mc an ke 4 – 17 kalo gak salah, saya diem in aja,, buat silent hingga akhirnya non-aktifkan..
Paginya dia nelfon,, dengan setengah sadar (*sperti biasa kalo ngangkat telfon baru bangun, biasa nya gak sadar ngomong apa).. sepertinya saya enggeh enggeh aja.. muali nge-sms yang gakpentingsokromantis, makin kenceng nelfon ampe minta bantuan firman biar gak digangguin lagi.. eh gak ngefek juga.. sampe akhirnya pas gak ada suara cowo yabg bisa ngangkat,, saya pun angkat bicara “GAK MAU DITELFON LAGI!!! MAAF MAS !!” Fiuhh.. semenjak itu udah gak lagi.. legaaaa…

sampai.. sampai br bebrpa menit yang lalu..

yang kelima.. pertama mc,, trus diangkat tp diputusin,, ada sms “maap td nemu nomermu di uang 5rb, eh pas dimc aktif, blablabla…”ujung2 nya sama kayak kasus sebelumnya nyebut namanya trus minta kenalan..

trus, saya bales nyaaa apaaa doonnkk!!! HUhuuuu,, males nh nanggepin yang kayak gini-an..

Atau,,

“mas,,, perasaan saya gak pernah nulis nomer hp di uang dh” –> dengan jutek nya biar gak di-ganggu2 lagi..hehehe :p

Fiuhhh,,, jadi teringat film ‘serendipity’ yang artinya luck by accident.. filmnya lumayan bagus…

Wkwkwk..koq jadi ngomong-in film nh??

11 thoughts on “Duh, ini mau di-apa-in??

  1. Malah jadi inget kasus pas ada “Pak Pendeta” salah SMS ke nomor gw.😛 Untung masih pendeta beneran, bukan yg iseng sok romantis macem kasus Mel.

    Lain kali minta tolong nanganin telp kyk gitu jgn minta bantuan Firman ato Stevie lah, Mel. Gak ngefek gw rasa, butuh suara yg lbh cowok dan lbh bisa galak/kasar.😀

    Hehe.

  2. Bwahahah… ko bisa berulang2.. nomor cantik pasti…
    ganti nomor aje.. aman kan ??? bwahaha… ga menyelasikan yaa ??
    ada ide : bikin janji aja ama orangnya ketemuan di tempat rame.. trus ajak orang paling nyeremin yang lw bisa bawa.. ato nggak pas orangnya dah nongol.. panggil satpam bilang dia suka ganggu cewe di sekitar sini.. trus kabboooooorrrrrrrr… hihihihi…

  3. gpp mel. emang perlu adaptasi klo udah jadi seleb :p

    huehe.. klo ad yg minta kenalan karena “iseng coba nomor” ato nemu “nomor yg ditulis di..” jangan diladenin, mel. karena cuma orang yg “kurang kerjaan” yang kaya gitu :))

    oh y, tapi sebenernya ga semuanya jelek sih. aku dapet bbrp kenalan yg baik dari sms nyasar. aku pernah nanggepin satu miskol ga dikenal dengan sms “ini siapa & ada perlu apa ya?” and do you know? it’s from my-old-crush yg dulu minta no nya aja aku ga berani :)) huehehe..

  4. @ petra : ini udah dibiarin…

    @ manda : iya man,, tapi sapa ya yg galak/kasar ??? hehehe.. ato lain kali langsung ke manda aja yaa.. hehehe.. biar diomelin ama manda😀

    @ sureucando : ahahaha😀 ide bagus.. kapan-kapan dicoba kalo kejadian freak lagi, hihiiiiiii :p … hmm,, mulai berpikir sapa yang mukanya nyeremin.. ckckckck..

    @ ka yohanes : gyahaha .. iya nh gak diladenin koq.. malesssss….
    Btw,, ka trus gimana kabar si-old-crush nya , hehe.,, jadi buka forum baru, wkwkw😀

  5. @yohanes :
    weits… yang paling keren,,,,
    have you ever experience such a thing…. tiba-tiba yang ngajak kenalan gitu di sms….. “hei, kamu yang bla bla bla khan? boleh kenalan, gak?”
    and then she turned out to be your girlfriend,😛, iseng mo ngetes-ngetes….. ntah yang mo dites itu hape cdma yg baru beli ato apa😀

  6. setelah dirangkum, keliatannya supaya banyak teman selain facebookan ama friendster, bisa juga dengan nulis nomor HP di uang. Kalau 5000an aja gini, apalagi kalau nulis di sratus-ribuan

    nice inpo gan :))

  7. @ nass : ahahahaa.. gw gak nulis di duit nass… blum pernah nemu ada yang nulis2 di duit sratus ribuan,, kalo sratus biasa banyak :p ckckckck

    @ nanto : gyahahaha.. iseng iseng cupu😀 sok atuh dilakukan kalo gak ada kerjaan :p

  8. wkwk..
    gw pernah kejadian juga, walau tidak sebanyak situ. cuma pernah diisiengin 2 nomor…

    yang 1, miscal2, gw sms tanya baik2 ‘kenapa miscal?’, dijawab aneh ‘ga pernah miscal’. tapi karena orangnya -respon terus malah jadi kenal😛

    yang 2, miscal2, gw sms tanya baik2 ‘kenapa miscal?’, ga balas.
    gw telpon tanya hal yang sama, orangnya malah teriak ‘ah ge-er banget situh, sapa juga yang miscal’. gw minta maap, n langsung tutup. kesaall pisan -_-

    pernah kepikiran buat ngelacak nomor HP-nya, n dapat nama pemiliknya plus lokasi dia saat itu. dimanapun kotanya, wa mampirin, n gw tunjukin miscal list gw buat jadi bukti😀 tapi tampak tak mungkin, yasodahlah…

    anw, di tahun baru ini 2 nomor di atas nda mampir2 lagi, n semoga situ juga terbebas😀

Leave a Reply

