Secangkir Bandrek

Huapaaa???? Dah jem 9 ? huhuu.. gak bisa ikutan latian basket pagi ini, gr2 gak bisa bangun pagi, hix.. Entahlah semenjak liburan dah kehilangan arah gini,, ampe bangun pagi jg dh hmpir jd hal yg mustahil dilaku-in.. gawat jg nh. Masang alarm dr hape juga kykny gak ngefek,, tampaknya ada masalah sound di hape sy. Gak bisa denger suara calling ama message received,, hix 😦 Waduh, blum siap ganti hape nh,, meski dah jadul tp kl masih bisa dipake knpa hrus diganti…. Hehe.. entahlah mungkin gw orang yg tipe setia kali yaaa.. emang gt juga ama barang2 lain,, kadang tuh baru beli baru kalo yang lama dah rusak, gyahahha.. Hmm,, tp kalo hape nh kayaknya msih pending dulu ahh, dah memikirkan bli alarm jam aja sekalian, yg bunyi nya minta dilempar saking nge-ganggunya..ahahaha😀 ama jam tangan gw yang hilang pas uts SI kemaren.. dah serasa hampa nh tangan kanan gak ada jam nya.

Hbs bangun , nyadarin diri dulu, nyaat teduh, bales sms, memplastikin foto2 DE yang blum ditempel jg, hehe, skarang dh siap ditempel, ntr sore kyknya mw dekor kamar.

Jm 11an mw ol,,, tiba2 gak tw knapa tammi nya, eh pidgin nya , gak connect2 juga, ngecek email yahoo, gmail juga gak bisa.. hohooo niatnya mw makan ambil surfing , YM an pupus sudah.. Ada yg tw gak nh knapa???

Entahlah tampaknya beda ama Stevie yang kalo makan merupakan moment yang paling huaahh, gw makan yah terkadang sambil baca atau ngerjain yg lain (kl lg makan di kosan, hehe ), kl ernest malah lupa kalo makan, gyahaaha… Kecuali makanan nya yang super huahh.. kyak masakan mama tuh baru kyknya bacaan nya ditutup, ahahaha😀

Kali ini,setelah dipilah-pilah dari setumpuk buku yg blum dibaca,,taraaaaa.. buku yang menemani diri ini makan adalah “Secangkir Bandrek untuk Pemimpin Kelompok Kecil ”. Huahhh mengharukan kisah2 yang ada di buku ini.. buat yang jadi PKK (pemimpin kelompok kecil) atau PKTB (pemimpin kelompok tumbuh bersama) atau kakak PA (pendalaman Alkitab)..sejenis mentor gt kalo di gamais, hehe😀

Ngomong2 soal mentor, kemaren gw baru nyoba personality ++.. nh hasilnya ada di sini. Guest what???  I’m ENFJ- “The mentor”, ketrangannya ada di sini..

Layaknya bandrek, minuman yang menghangatkan , diharapkan buku ini dapat menyegarkan kembali semangat memuridkan yang telah dingin dan lesu. Ada kisah2 reflektif para pemimpin kelompk kecil.. kita diajak menyelami pergumulan mjdi PKK dalam tugas pemuridan.

Recommended buat PKTB lama atau baru. Buat Roy, yg pernah curhat, nh bc bukunya..hehe😀 moga menjadi inspirasi buatmu. Seli, Ernest, Theo, ama yang lain juga, gak bisa nyebut satu per satu, hehe😀

7 thoughts on “Secangkir Bandrek

  1. akhirnya setelah menunggu bung petra komen (nggak mau pertamax awak)

    pengin komen yang personality plus si mel, awak dapet ENFP – The “Advocate” ma yudha ISTJ – The “Examiner”

    ada lagi yang dah nyoba?

  2. @ kiki4hire : hohooo.. kali ke dua ngomen in.. hehe.. iya2 ntar mampir😀

    @ inas : ahahaaa.. keduax kalo gt nas😀 .. td satrio jg masang di status nya.. lNTP – The “Engineer” ahahaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s