Flash back 2008

Di tahun 2008  ngapain aja??? sembari flash back, mengingat,sembari curi start bwt evaluasi.. oke2… let’s goooo back to the early year of 2008……

Januari..

Ehm ini zaman 2nya nubes ama uas dilanjutin libur😀 … Tak kan terlupa tgl 1 Januari (a.k.a Tahun baru), masih nubes di kosan nya Abe..hehee.. bersama indra, Irma, Betet, dan Alvin mengerjakan interpreter LISP-B.

Februari..

Hmm,, liburan di mana ya??? Huhuu lupa.. kalo gak salah di Depok nh.. Pembukaan semester IV juga di bulan ini… Oh iya,,baru teringat, di bulan ini gw lagi giat2 nya nyari duit buat retreat Perkantas-Oha di bulan Maret..hehe..anak danus soalnya..

Hmm,, valentine yg identik dengan love dan coklat.. sibuk ngurusin parsel buat danus acara retreat itu..thx bwt smuanya yg dah bantuin, yg dah beli, ama yang ngasi juga..hehe😀

Maret..

Di sini hr ultah gw, tepatnya 9 Maret, takkan terlupakan saat itu.. dimulai dari kejutan di pagi hari (*makasih banyak…gak kan terlupakan.. menjadi sangat-sangat terharu , hehe ), dikerjain ama anak2 panitia retreat (*masih ikutn jualan nyari dana padahal paginya hujan), siangnya nubes OOP (*spreadsheet di rumah Brian bareng Stevie, Fajar, Ocep, ama Evan), sore ke greja (bertepatan di hari Minggu) dan malamnya dikunjungi ama anak2 Oha.. heehe.. sweet memories of all.. I’ll never forget that.. Thx banget buat smuanya😀

D

taaarraaaa,, suprising, mengharukan & full of meaning😀

Ada retreat Perkantas-Oha yang beberpa hari sebelum UTS .. gw inget banget karna memutuskan ikut retreat itu J-1..ahahhaa.. parah bet ya??? Selain karna agak2 gak enak badan (akibat keletihan) dan minggu UTS (yang notabene seminggu full) membuat pikiran ini dipenuhi banyak pertimbangan.. tapi entahlah justru saya sangat bersyukur bs ikut di retreat ini. Banyak diajari dan diberkati lewat kepanitiaan ini.. Thx all…

D

huaa,, salah satu foto di pagi hari😀

Minggu UTS.. seperti biasa sks (huuhuuuu sebenarnya gak baik).. ada yang bisa dan ada yang suram…. Hehee

pakejahim4

Oh iya… hehhe hampir aja kelupaan di sini LPJ akhir tahun DE HMIF 2007-2008 yang di-kahim-in ama kang Iqbal F. dan naiknya DE HMIF 2008-2009 di-kahim-in ama Dwinanto Cahyo..

klo gak salah ada TCP juga dh..

D

tecepe = training calon pengurus😀

April..

Hmm,, apa ya?? Lupa euy ada apa di sini.. kayaknya melanjutkan rutinitas perkuliahan,, mulai sibuk (*iya gak sh???) di DE HMIF..

copy-of-622834-8r3

Mei…

UAS ama deadline2 an tubes.. ama sibuk proker2 an dh kayaknya… hehehe.. ingetnya sebelum libur ada rakor proker2 dh..

Juni..

Liburan di rumah tercinta.. ahaha😀 meskipun tampaknya di bulan ini banyak shoking moment nya, sisi plin plan (*atw cuek ya? ) saya, dan kalo liat di blog stat di bulan ini, tepatnya di salah satu postingan yang mencampur aduk kan berbagai perasaan ,, menjadi postingan yg punya the most viewers of this year..

Juli..

Masih suasana liburan di rumah.. tapi ngerasa gak enakan gak ikutan Sparta(bca: kaderisasi IF’07).. hohooo.. so sorry.

Agustus

Balik ke bandung.. mulai dengan perkuliahan (dengan kurikulum baru tentunya..yg gak sadar kalo semester V itu termasuk semester hectic… di bulan ini masih nyangka hectic akan dihadapi di semester VI.. huuhuu ternyata dugaan salah dan baru sadar pas di tengah semester V..)

Ada mentoring anak2 baru (2008).. saya dapet 4 adek mentor,, ada Andi, Timothy, Michael ama Martha.. (*lagi2.. blum minta foto nya,, jd blum bisa majang, hix)

Ada pelantikan IF’07 ama Homtur oleh-oleh nya ada di sini yang diadakan oleh HMIF (gyahahha sambil ngeliat archives!!)

Di akhir bulan ini, ada weeken calon pemimpin kelompok tumbuh bersama,, bertepatan dengan musik sorenya HMIF,, hehehe , jd nya milih di wiken.

D

salah satu kelompok sharing .. hehe ada bang hendra, binsar, viktor dan cindy(unpar)😀

September..

Sibuk di urusan anak2 baru.. ada perkenalan LP-Perkantas Oha dan Open Housenya,, di bulan ini cukup disibukkan dengan pembuatan video.. Tapi belajar banyak hal dari sini, nh ceritanya..

Tak kalah serunya.. minggu hectic di semester ini terjadi di bulan ini.. pertama kalinya saya nginep di labtek V tercinta dengan semua cerita2 nya yang akan dikenang sepanjang masa (*halah!!!).

Oktober..

Ada wisudaan Oktober di BTC.. dan minggu UTS dan minggu deadline (*dengan petisi Jarkom, hehe :p  ),..hmm,, kesibukan di HMIF juga tetep aja ada setiap minggunya hingga muncul lah postingan pengen libur saking jenuhnya ama kuliah, tubes dan smua kegiatan… hehee😀

Syukurlah terlalui dengan baik.

November..

Hmm,, dapet adek PA .. awalnya 2 orang dan ternyata dipercayakan 2 orang lagi kepada saya.. jadi nya 4..Kiranya Tuhan yang memampukan.. Huahahaha ternyata menyenangkan..

Di bulan ini, sepertinya saya melakukan stupid mistake.. entahlah hanya ngerasa masih bimbang, ditambah mungkin telah terjadi timeout –try to make connection but time is up – hix.. fiuhh.. quit before playing the game?? Berharap tidak meninggalkan sesuatu yang seharusnya diselesaikan.. heheehe.. Peace!!

Entahlah,, skarang sy ngerasa sperti “you never know what you got until it’s gone.. “.. huh,, sebenarnya aku jg gak tw what have  to do now,, it’s simply becoz of timeout gr2 bulan-bulan yg dulu-dulu  itu blum buka hati and there’s no message resend by the sender so that the receiver can’t send acknowledge you just quit b4 playing the game, i’m confuse about what’s going on.. and now???? perhaps ….

Desember..

Diawali oleh minggu yang penuh dengan garis mati.. dimulai 1-4.. akhirnya 5.. dan Mukrab di tanggal 6.

Tentu masih seger di ingetan bukan?

copy-of-dsc_17724

Ada natal perkantas juga di tanggal 13 Des.. berbarengan ama rakor (maap2 jadi gak ikut rakor).. Fiuhh,, blum bisa nampilin fotonya.. blum dapet kiriman dari si empunya kamera..hehehe.. Diingetin lagi dengan tema nya “Pelayanan yang menyentuh”.. mendalam euy,,, di acara perayaannya jg ada persembahan dari Oha, TPS, PMK3 dan PMK –Jatinangor.. komponen2 yang ada dengan ciri khas nya masing2..

Tak lupa juga ada UAS.. battle minggu pertama.. Puji Tuhan berjalan dengan lancer.. tetap jg integritas dan tidak mengandalkan kekuatan diri sendiri.. sebab siapakah aku ini tanpa Engkau yang menolong dan membimbing?

Makasih jg buat temen2 atas conference dan lain2 nya… ehehhe D

Ada Natal, momen penuh makna,, bisa di baca di sini ..

Huahh.. banyak jg ternyata, mgkin ada jg yg kelupaan.. well, Thx God for everything😀

Hmm,, penantian tahun baru.. ting tong tinggal hitungan jam saja😀

Mohon maap sebelumnya buat smua2 nya,, terlebih pas saya lagi moody, mungkin nge-cuekin orang, terimbas ama ke-bete-an sy, terlebih seli, stevie, firman  atau sapapun yg pernah terimbas bad mood  ama muka serem saya, salah satunya k’adhi pas asistensi SI, hehe.. ampuuunnn nh tobat dh  :D

Berbeda dengan thn sebelumnya yg nge-publish resolusi , kali ini biarlah menjadi perenungan pribadi. Bersiap untuk evaluasi diri & resolusi ke depannya..

– dengan ini, menutup postingan di thn 2008  –



9 thoughts on “Flash back 2008

  1. @ tepan : ahaahaa.. semenjak liburan dah berubah siklus hidup gt,, tidur pagi,, bangun.. Eeiiisssss, bisa2 jam 9 an kalo gak ada yg bangunin :p
    emang pengen review sh , sekalian curi start evaluasi buat resolusi 2009😀

    @ bintang : ahahhaa.. forget the mistake that you have made, but don’t forget the lesson you’ve learned..
    (* berlaku ga yaa ama uas2 yg di des,, sepertinya sebagian dah didealokasiin, hehe😀 )

    @ obbie : sebenarny bkn cuma foto2 DE bie,, dah banyak jg nh,, tp krna ada yg blum dapet foto dari si empunya kamera.. hehe..
    btw,, atas comment obbie.. dah tmbah tuh beberapa foto :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s