update paket boneka

nh ada titipan dari panitia,, update boneka… jadi masih diberi kesempatan sampai tgl 12 / kamis untuk mesen semua paket..

tambahan lagi : mpe 13/ jumat sore paket tanpa boneka juga masih boleh.. hehe😀

boneka1boneka2

jadi paket updated nya

parcel

yg berminat PM gw, ato sms yaaahhh…

makasih banyak…

19 thoughts on “update paket boneka

  1. hihih,, iya,, ada pointernya baru nyadar pas baca,,
    mungkin karena fokusnya di boneka,, jadinya gak nyadar,,,

    bagus2 kok..
    tadinya saia kira ini boneka bonnus gratis buat yang mesen,,
    hehe

  2. @ suandi : koq di nangor dikit banget bang?? padahal kan rame tuh cewe2 nyaaa.. kurang promosi kaliii.. hehe :p

    @ nanto : ada harusnyaaa…. (* tp gak tw ada di paket ini ato gak, hehe..)

    @ petra : boleh2

    @ satrio : ahahhaa..😀

    @ flashit : lu gak ngirim mas??? gak ada harga turun2 loh… makin deket hari-H gitu.. ahahaa😀 buruan mas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s