My new habit wanna be..

Berawal dari rasa kantuk yang kerap kali mencekam diri ini di kala blajar hal2 teori,, terutama textbook tebel, ebook maupun slide2 yg berlembar2… hingga sering ketiduran. Niatnya cuman 5-10 menit, eh ternyata mpe pagi.. untung kalo ada yang bangunin, kalo gak ada, bisa keblablasan.. wkwkwk😀

2 hari belakangan, saya mencoba metode baruuu… berhubung uts nya siang, jem 1 gt.. atas dasar usul dari ka tety, kakak kosan , blajar nya di atas kosan. Jadi tuh, kosan saia bertingkat dan di atasnya ada area yang kosong..

Pagi hari nan cerah (*tiada hujaan) mencoba blajar di situ dengan bermodalkan kursi kecil, meja yg udah tersedia, secangkir susu hangat, sarapan, dan  tentunya bahan yg mw dipelajarin..

huaaaa…. menyenangkan ternyata.. bisa menghiruup udara segar di pagi hari..
Meski teringat kbiasaan dulu pas sma.. lari pagii.. yang skarang sudah tinggal sejarah😦.. huhu.. tak apalah kan masih bisa olahraga kecil2an..

Udara seger menceritakan berkat Tuhan yg kerap terabaikan oleh hiruk pikuk aktivitas yg seabrek..
Sinar mentari yg terbit di ufuk timur, menyatakan selalu ada harapan baru stlah malam gelap..
Langit biru mengambarkan kebesaranNya..
Kicauan burung menyadarkan diri ini tentang ketidakkuatiran..
Pohon hijau menyejukkan mata atas derita berjam-jam depan kompie, hehe :p

Ke depannya pengen merealisasikan new habit ini, bukan blajar bahan kuliah doank sh, baca buku jg,, ama pengen AWG / saat teduh ato persiapan PA di atas..fiuhh.. tp terkendala blum adanya si NIV, masih bermodalkan softnya, hix.. entah mengapa stocknya pada hbis, katanya sh masuknya susah..

Pengeeenn…

Tp sepertinya tetep ada hal yg bisa dilakukan..doa pagi di atas, jd teringat Daniel..

hehe😀
Cukup banyak yg menjadi pergumulan, terlebih buat kesembuhan papa dari salah satu aktb saia, yg masih di rs.. let it’s be our prayer..

– burung burung di udara saja Dia pelihara, terlebih kamu –

10 thoughts on “My new habit wanna be..

  1. Oh iya jadi ingat.. Memang burung -burung di udara Tuhan pelihara, tp ingat ,gak ada seekor burungpun yg kerjanya malas malasan di dalam sangkar sambil menunggu makanan turun dari langit.. Yg pasti setiap pagi tu burung uda berkicau dan berusaha keras untuk mencari makanannya..hehe,

    Xry agak kemana2 bahasannya.. Soalnya teringat dengan hal ini wktu baca kalimat trakhir,,, parahnya, pernah ngerasa n mikir, pastilah Tuhan akan pelihara n kasi yg trbaik buat qta, jadinya klo gak brusaha dgn keraspun akan ttp dikasi jg.. Padahal sbenarnya Tuhan mginginkan yg trbaik dr ap yg kita lakukan, maka Diapun akan mberikan yg trbaik dr ap yg Dia punya, n ga ad alasan untuk qta gak bkerja keras..ho ho.. THX YA…

  2. @ mr smile : papa nya dwina.. dirawat di jakarta… jumat lalu baru pindah dari icu.. ada pendarahan di otak T_T ,, doain yaaa😉

    @ theo : huaaaaaa,,
    br tw…. slama ini fokus di kuatir nya aja,,,
    ayo theo buat blog..
    gyahahaha😀

  3. Oh, aku tahu nih. Ada kan “aturan 5 menit”? Ada di buku soft skill nya ITB, yg sampulnya item itu.

    Di sana dibilang, katanya aturan lima menit tu buat bkn kita mulai melakukan sesuatu.

    Naah, itu berlaku jg rupanya buat tidur, Mel!😀 Maunya 5 menit aja, jadinya mbablas 5 jam.😀

    Hehe.

  4. @ Rian Xavier : iya nh.. huhuu.. tp dari pada di kamar, kan seger an diluar 😀

    @ nanto : gyahaha.. apa ini cem gak nyambung komen nya..

    kemeja biru kotak 2 —–> nunjukin john, ahahaha…

    kalo pake rok itu —-> stock celana ku habis ka… ckckck.. :p

    hooo… nyambung ding,, nyambung ke habit ternyata.. ahahaha😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s