tidak berjudul

[cut]

Jangan minta Tuhan memperingan bebanmu.
Mintalah agar Ia memperkuat pundakmu,
karna beban dari Dia adalah latihan kehidupan mempersiapkan kita untuk menjadi kuat.
Met menikmati ‘kesibukan’ hari ini..

[/cut]

– sms seseorang –

ahahaaha.. saking susahnya ditemuin nh dapet embel2 ‘sibuk’ dan tampaknya sering mencuekkan berbagai haal😦
ampuuuun..

dan satu kebiasaan kurangbaik, kalo udah enjoy ngerjain tgs, susah ninggalin..berefek sering telat kuliah, parahnya bolos, fiuuphh.. susah nge-partisi pikiran >.<

list to do  gak pake nunda : ppkn (perbandingan UUD’45 yg udah diamanedemen 4 kali ama UUD RIS), sbd (eksplorasi oracle, gw dpt “manajemen transaksi,, ternyata pas liat
speknya buanyaaak..”) , resume kuliah sosin (*dapet dari mana yaa slidenyaa?? saia gak
kuliah😦, hiks ,  AI (br mw mule ntar sore), progin pending dulu..
untunglah tidak mengambil kripto..

smangaat.. meski (masih) lemaaah,, hope it can’t let me down😉

4 thoughts on “tidak berjudul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s