Goodbye and Welcome

Bersyukur buat bulan bulan kape yang terlalui, meski kali ini masih ada ‘remote extended kape’ ..  yup kami belum presentasi ama pihak atasan SKTI BI.. para pemberi tugas sepertinya tidak mau melepaskan kami :p ..  kami diminta untuk menyempurnakan krna kalo presentasi ama pihak atasan hrus perfect..  fiuuhppp susah juga pemberi kerjaan adalah tim tester, which means, udah kerjaaan nya ngetest software…  taulah yaa standard2 yg dipake ngikut standard mereka.. hahha.. tp tak mengapa krna waktu presentasinya terserah kami sih.. dan si aplikasi mau dipake ama orang2 di sana..
Penjelasan dan proses mengenai aplikasi sendiri ntar lah ya, pas udh rilis versi oke nya.. haha..

Banyak pengalaman dan pembelajaran yang saya peroleh, baik di kala saya suka, duka, bingung, kuat, lemah.. dan justru lewat pengalaman seperti itulah saya semakin menyadari berkat dari Tuhan, bukan??
Memories will last long, takkan terlupa bagaimana perjuangan mengejar deadline,
spek yang bertambah dan hrus perfect, berulang kali ganti modul,
kejadian yg membuat saya menjadi trauma ama kopi,
persahabatan bagai kepompong :p kesatuan hati yang membuat kami kuat..
kebaikan hati

(thx to : paman rnst buat tempat tinggal, dan buat mbak Yati yang selalu menyediakan makan buat kami, petugas busway yang selalu memberi informasi di kala kami tidak tahu arah, Pak Wahyu yang pernah mengantar kami ke kantor, karen yang minjemin laptop..haha.. dan orang2 yang senantiasa memberi smangat dan dukungan kepada saya.. meski kerap tertunda makasih buat orang-orang yang tetep nyemangatin dan juga tak terlupakan buat temen-temen yang turut memberi ide buat saya.. makasih banyaak)..

dan satu hal penting yang cukup menghempaskan diri saya “JAGA KESEHATAN”, jangan minum sembarangan..

Slamat tinggal Permata Safir,
skarang udah ga bisa nonton serial “The Nanny”, “The Biggest Loser”, dkk.. maklum kosan saya gak ada tipi kabel..
tempe bacem mbak Yati..aaaa love it.. kembali menjadi anak kosan yang keluar mencari makan (halah!!!)

Slamat tinggal BI.. kami akan datang untuk presentasi akhir, tunggu saja.. haha😀

Slamat tinggal untuk sementara para petugas busway yang senantiasa mengantar jemput :p

.

.

dan beberpa hari lagi…
slamat datang semester 7 dengan unek2 nyaa : TA1, KP, Sistem Informasi Enterprise, Sistem Temu Balik Informasi , Teknologi Basis Data, Manajemen Proyek Perangkat Lunak, Proyek Prangakat Lunak, Apresiasi Sastra..

mari berjuang kembaliii…

goodbye and welcome

chapter ini mungkin hampir selesai, mari memasuki chapter baru lagi😀

2 thoughts on “Goodbye and Welcome

  1. kayaknya abis kape emang selalu ada perasaan sedih berpisah
    terutama buat yang kapenya ngantor tiap hari😀
    kerasa yang tiap hari ngantor, tiba-tiba jadi nyantai-nyantai di kampus😀
    gutlak buat T*nya😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s