Kepadamu ku kan kembali…

Kepadamu ku kan kembali..

Jauh di skitar barat laut dari tanah yang skarang ku pijak. Kudengar suara yang memanggil, memanggilku untuk pulang. Ingin rasanya pergi ke sana, meninggalkan sejenak sgala kejenuhan dan keletihan yang menumpuk di pundak ini. Tapi apa daya, aku tak bisa meninggalkan begitu saja hiruk pikuk duniaku. Tapi bukan berarti aku tidak sayang padamu.

Sudah setahun lebih, ku tak menginjakkan kaki dalam naunganmu, ku tak berlepas rindu dengan bapak dan mama yang dengan setia kau temani serta adek tercinta yang sekali-kali mengisi hari-harimu.
Sudah setahun lebih, ku tak tidur dalam kantongmu yang adalah kamarku, kamar berbagi dengan sang kakak tepatnya.
Sudah setahun lebih, ku tak mencium aroma masakan mama di dapurmu, makan bareng di ruangmu , dan mencuci piring sehabis makan, yang adalah kerjaan keseharianku.
Sudah setahun lebih juga, ku tak menyirami bunga-bunga penghiasmu, meskipun dulu kala aku jarang menyirami pekaranganmu.

Bagiku dirimu gak bisa dipisahkan dengan keluarga. Di kala ku mengingatmu ku ingat kluarga ku, di kala ku ingat kluargaku aku pun mengingatmu.
Terkadang ku ingin bertanya.. apakah dirimu di sana terasa sepi tanpaku yang mengisi-mu dengan suara tawa, teriakan, bahkan bisikan tangisku?

Kepadamu ku kan kembali..

homesick

2 thoughts on “Kepadamu ku kan kembali…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s