Berkunjung ke Taman Alam Tidur

Saya bukanlah orang yang sering mimpi kala tidur.  Tapi beberapa hari belakangan ini, saya sering mimpi. Kebanyakan sih mimpi aneh, haha😀. Kata orang, mimpi itu bunga tidur. Wew, brarti belakangan hari ini saya sering berkunjung ke taman alam tidur  dan melihat banyak bunga di sana , haha😛. Kebanyakan bunga yang saya lihat melukiskan apa yang sedang saya pikirkan dan rasakan.

Seperti halnya dua hari yang lalu. Saya bergadang demi si dua huruf (*TA). Last-week- panic-mood telah menjadi kekuatan tersendiri, haha:D. Sumpek di depan laptop, saya pun berniat guling-guling sejenak sembari  memikirkan mengapa kodingan modul–sebut saja modul X– belum berhasil juga. Detik-detik pun berjalan hingga akhirnya saya ketiduran dan mimpi pun di mulai.

Saat sang surya telah membagikan sinar hangat dirinya dan jalanan ramai dengan bisingnya mobil-mobil, mata saya pun terbuka perlahan demi perlahan. Saya merasa sangat senang sekitar beberapa menit. Saya merasa TA saya sudah kelar 100%. Gyaaa… Sensasi menit-menit berikutnya menyadarkan saya kalau yang saya rasakan hanyalah sebuah mimpi (doh). Tampaknya hari itu saya berkunjung lagi ke taman alam tidur, ckckckck😛

Lalu saya pun teringat akan kata-kata yang saya temukan di tumblr orang yang saya ikuti dan pernah saya re-blog juga. Bisa dilihat di sini (*sambil promosi tumblr :P)

MIMPI takkan pernah menjadi keNYATAAN bila tidak BANGUN dan BERJUANG mewujudkannya😉

****

Berbicara soal mimpi dalam arti konotasi, saya punya mimpi keliling dunia,tapi sebelumnya keliling Indonesia dulu, hehe😀 . Smoga saya diberi tiket perjalanan dari Yang Kuasa  (*sambil menyilangkan jari )😀

8 thoughts on “Berkunjung ke Taman Alam Tidur

  1. wew.. sudah lama tak berkunjung ke blogmu mell..
    lagi sibuk TA neh critanya..
    yoo yang semangat yaa..
    berikan yang terbaik yoo..
    lulus karena emang bener pantas lulus..🙂
    semangat..

    n.b.
    kulink blogmu di blogku yaa..🙂

  2. karena sabtu ini mau ke pantai naik motor, tadi malem aku mimpi bisa mengendarai motor.
    haha. random.🙂

    semangat mel buat TA-nya. Begadang ayo begadang kalau memang ada artinya. Hehe.

  3. mimpi itu selalu datang sebelum kenyataan…
    Saya sebelum memenagkan sebuah perlombaan sering bermimpi dulu..
    kadang mimpi berhasil memanjat pohon.. mimpi berhasil mengarungi lautan dengan ombak besar.. dan di waktu berikutnya saya tahu mimpi itu sudah jd kenyataan…😀

Leave a Reply

