Panggilan-Kota-LangitSore-aku?

Dan nama-nama yang keluar dari mulut ini pun berubah. Panggilan akrab, panggilan sayang, panggilan ejek kepada orang-orang dekat sudah mulai jarang terucap, kali ini berganti kepada panggilan baru–teman-teman baru.  Awalnya sih mungkin gak dekat, tapi lama kelamaan mungkin panggilan baru itu pun mulai berubah menjadi panggilan akrab, sayang atau bahkan ejek, hehe😛 . Tidak bisa dipungkiri hampir sebagian besar waktu sadar ini dilalui bersama dengan mereka😉 Tampaknya pola hidup ini sepertinya sudah tidak asing lagi.

Tepat  sudah setengah bulan  diri ini beranjak dari kilometer nol dan memasuki kota yang baru. Bila dibandingkan dengan kota  tempatku dulu menuntut ilmu sangatlah berbeda. Di sini sangat panas, kipas menjadi peralatan wajib bila tidak ada fasilitas AC. Akupun harus rela berpisah dengan selimut kesayangan yang selama ini menjadi teman tidur yang hangat  B). Satu lagi yang sangat melekat di hati, supir angkutan umum di sini lebih ugal-ugalan dibanding di sana.  Ternyata tiada keramahan yang bisa menyamai keramahan Bumi Parahyangan😀

Perbedaan memang selalu ada, dan itulah yang menjadikan unik dan berbeda satu dengan yang lain, bukan? Satu hal yang sangat saya sukai dari kota ini adalah langit sorenya.Langit sore yang kuning terlihat sangat jelas. Memang belum banyak bangunan tinggi yang menghalangi mata memandang. Dekat laut pun seolah-olah mempengaruhi gumpalan awan yang khas (*asumsi pribadi). Menakjubkan, membuatku sangat menikmatinya😀  Yah, benar-benar menikmati karena kesempatan ini hanya datang di akhir pekan atau hari libur mengingat jam pulang kantor di atas jam enam, hehe.

Memandang  ke langit  biru/kuning/hitam yang begitu luas kerap  menyadarkanku betapa besarnya si Pencipta dan betapa kecilnya aku. Langit  memasyurkan karya tanganNya, dan aku?

*aku sebagai manusia yang juga diciptakan Sang Pencipta.

Karawaci
15Nov2010
#sayanggakpunyakameraokebuatmotoin

*bingung mau ngasi judul apa, ya udah lah yaaa :P*

6 thoughts on “Panggilan-Kota-LangitSore-aku?

    • hahaha, iya ka, bingung nentuin judulnya apa..
      kebanyakan hal yang pengen diceritain, tp gak mau panjang2, hahaa…
      ya udah jadi pakai kata kunci aja..
      biar mbah google jg bisa nunjukin ke blog saia :”>

  1. Halo kak, apa kabar? Ajarin aku nge-blog dunk………………………………………………………………………………………………………………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s