Kekonyolan Si Buta Arah dan Buta Peta

Sabtu besok ada acara pelatihan analisis kebijakan publik, dan saya berkeinginan mengikuti acara ini. Awalnya merasa, ah nanti bisa bareng ka p**n ke sana sampai pada akhirnya ragu bisa barengan dan kemungkinan besar saya akan pergi ke sana sendiri. Nyampe kosan kira-kira pukul 10 kurang (sebelumnya ada persekutuan alumni kristen tangerang / PAKTANG) dan langsung melihat lokasi si pelatihan ada di mana.

Melihat nama Mall Golden Truly, Jl.Gunung Sahari Raya tertera, sebagai orang yang buta arah dan buta peta serta tidak biasa ke tempat baru sendirian, saya jadi panik sendiri dan mulai menanyakan orang-orang di situs jejaring ( t dan g+), googling disertai sms-an😛

Tampak sudah menjadi kebiasaan orang-orang jaman skarang bila tidak tahu apa-apa langsung ke mbak google / google map ataupun jejaring sosial😛 Terkhusus jejaring sosial seperti twitter bisa menjadi hubungan hantu ke hantu–Alfred Hitclock menjelaskannya sebagai suatu hubungan dari 5 orang, masing-masing orang menghubungi 5 orang lagi–dalam novelnya Trio Detektif, bacaan jaman SMP :D Dari beberapa respon teman-teman, alhasil saya berhasil mendapatkan rute terdekat (*ceritanya IF banget yah) dengan waktu tercepat dari hubungan hantu ke hantu ini, haha..
Namun, ada satu hal lagi yang membuat saya sedikit geleng-geleng kepala. Tiba-tiba pikiran saya berbicara, “kau kan punya peta jakarta segeda gaban tuh di dinding“. Gyaaaa… merasa bodoh dan supaya si peta tetap berguna terpajang di situ, dengan susah payah saya mencoba membaca peta dan bener-bener menemukan serta memastikan si rute terpendek tadi.

Sudah ah, tiduur dulu, semoga besok tidak nyasar dan terpenting bisa bangun pagi😀

One thought on “Kekonyolan Si Buta Arah dan Buta Peta

Leave a Reply

