Terkenang

Baru saja melihat dua video unggahan wisuda juli kemaren dari seorang teman #if06, di tambah kumpulan foto masa kuliah (*tapi foto mahasiswa jepang) dari ega-galau😛 yang sedang berjuang meraih gelar master dari negri sakura itu😀  All that I said , what a nice and memorable moments, wasn’t it?

Ega-yang-lagi-galau juga menuliskan ini dalam group #if2006:

Pada akhirnya setiap tubes yg kita lewati itu (mengutip twitter seorang teman) kaya makan cabe super pedas. Pas makan, kepedesan dan ampun-ampun nggak mau makan lagi, tapi begitu udah beres makan (+udah lama), pengen lagi😀 (Inas Luthfi mungkin bisa menjelaskan lebih detil soal makan cabe :P)

Tampak ada benernya juga😛 Setahun lalu, sebelum sah menyandang gelas eS Teh, saya mengalami apa yang dinamakan graduation goggles (Graduation goggles is the nostalgic feeling one has about a time or someone in their life when it is about to end, even if the time was completely miserable). Ya, ada masa di mana kebersamaan itu terhenti karena masing-masing punya tujuan dan jalan yang berbeda. Ada yang lanjut sekolah, ada yang bekerja, ada yang membuat usaha sendiri, dan lain-lainnya. Saya sendiri memilih bekerja dulu dan bila diperkenankan ingin lanjut sekolah, tapi itu nanti dulu, masih ada tugas di sini yang harus diselesaikan, hehe.

Pada akhirnya, saya merasakan tiap fase kehidupan, pasti selalu saja ada saja hal-hal yang harus dihadapi, diperjuangkan dan disyukuri. Dan Dia tahu karakter apa yang harus diubahkan, ditumbuhkan dan pula dikikis tepat pada fase kehidupan yang mana.

Grow up!!🙂

4 thoughts on “Terkenang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s