Hi, Elmo…

Hi, Elmo!!!🙂

Saia baru tau tadi siang kalo boneka merah (hadiah wisuda oleh seorang AKTB) yang sudah setahunan lebih duduk manis di kamar kosan saia bernama Elmo, tokohnya Sesame Street. Ada yang tau Sesame Street? Kata temen saia, dulu banget (pas masih jadi bocah di jaman SD) Sesame Street pernah ditayangkan di stasiun televisi. Hmmm.. koq berasa gak inget apa-apa ya tentang acara televisi amerika yang bernuansa pendidikan ini?

Entah saia ada di mana ya jaman itu,  yang saia  ingat tontonan pas jamannya SD cuman Scooby Doo, Satria Baja Hitam, Power Ranger, Doraemon, Sailor Moon, ADDA (*ada yg tahu pilem ini? hahaha..), Kera Sakti, Sinetron Noktah Merah Perkawinan (kalo ndak salah pemainnya Ayu Azhari😛 ), Mr. Bean, Warkop DKI, Jin dan Jun, telenovela maupun pilem indiahe yang sering ditonton mama, wkwkwkwk… Tapi lebih mending dulu kali ya dibanding skarang tontonan mayoritas sinetron dan panggung sandiwara lainnya yang lebih bernilai komersil dibanding moral/pendidikan (doh).

Hi, Elmo🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s