Beyond Belief, Fact or Fiction

Membayar hutang bloging karena sudah dapet stylish blogger award dari teman saia, restya. Trimakasih atas award-nya😛 Ceritanya karena sudah dapet si award, penerima kudu melakukan 4 hal sbb:

1. Thank and link to the person who awarded me this award –>checked
2. Share 8 things about myself –> unchecked
3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered –>i’m not going to do this
4. Contact those bloggers and tell them about their awards –> i’m not going to do this

Langsung saja ke langkah dua. Baiklah saia akan menceitakan tentang diri sendiri ala acara televisi jaman SMP–Beyond Belief, Fact or Fiction. Saia akan mengutarakan delapan hal, silahkan menebak kedelapan apakah fakta atau fiksi. Di akhir postingan ini saia akan memberikan jawaban dan koreksi (bila hal itu adalah fiksi). Seruu kan?😛 Langsung sajaa…

1. Last minute packing lebih berasa seru dan efisien waktu sebab bila packing hari sebelumnya terlalu banyak pertimbangan baju mana yg bakal dibawa…

2. Orang yg (terlalu) serius sebenarnya bikin saia kehabisan berkata apa *speechless*

3. Wish i wouldn’t have been in such situation that my closed friend said that they had a feeling to me. Feels like it’ll ruin everything at the first time. Well as time goes on it wouldn’t anymore😛. Others says that’s great having a best friend or closed friend as your lover but all that i’ve ever felt it’s complicated indeed. Above all, I really do believe it’s God’s will first to seek of having such relationship. He knows me better😀

4. Jenis pilem yang saia sukai adalah pilem romantis..

5. Bosan bila melakukan hal-hal yang rutinitas. Lebih suka melakukan hal-hal yang dinamis.

6. Adalah seorang pengembara.

7. Bisa main piano.

8. Sependapat dengan pemikiran bahwa sukses itu adalah berbicara mengenai materi (dia sukses ya udah punya rumah gede, mobil sekian, tanah sekian), karir (dia sukses ya udah jadi direktur sekarang), pencapaian / prestasi (dia sukses ya dapet penghargaan blablabla), status (dia sukses ya anaknya udah tamat ini gelar itu), dllnya. Kalau tidak demikian, dia tidak bisa dibilang sukses!

Jawaban:

1. Fakta

2. Fakta

3. Fakta

4. Fiksi.
Pilem yang saia sukai adalah bergenre KOMEDI, kalau bisa yang serial karena durasi sebentar dan bersambung :)) The Nanny, HIMYM, The Big Bang Theory, Friends, dll..

5. Fakta

6. Fiksi.
Saia adalah seorang musafir bukan pengembara. Kenapa? Karena pengembara adalah orang yang pindah dari satu kota ke kota lain tanpa tujuan, sebaliknya musafir mempunyai tujuan. Faktanya adalah saia lahir dan besar di Siantar, kuliah di Bandung dan skarang kerja di Karawaci, nanti entahlah ke suatu tempat yang Dia kehendaki. Dan semuanya itu saia percaya ada tujuannya😀

7. Fiksi.
Saia tidak bisa main piano dan itulah mengapa sangat suka ngeliat orang main pianoooo. Pengennya sih nanti seorang-yang-kepadanya-akan-menghabiskan-waktu-bersama bisa main piano😛

8. Fiksi.
Bagi saia sukses itu adalah berbicara mengenai pencapaian karakter, karena materi, karir, status, prestasi, dllnya adalah suatu yang relatif tidak berujung.
Maksud saia bisakah seorang dibilang sukses apabila karir melambung tinggi namun status keluarganya bermasalah. Atau bisakah bila sudah menikah dan punya anak dikatakan sukses? Lalu bagaimana dengan nasib si anak, bukankah orang-orang akan bilang sukses bila anaknya juga sukses? Lalu apa ujung dari ini semua? Sesungguhnya sangat relatif dan tidak berujung, bukan?😀

Salah satu tokoh yang saia teladani kesuksesannya adalah Paulus. Di akhir hidupnya dia berkata (saia lebih suka mengutip dalam bahasa Inggris karena kedalaman makna): “I fought the good fight, I finished the race and I kept the faith“. Inilah salah satu kuote favorit saia sepanjang masa. Keep the faith!!😀

Selesai!!! Males menjalankan langkah 3 dan 4, hehehe..

One thought on “Beyond Belief, Fact or Fiction

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s