Proyek 2012

Memasuki tahun baru telah menjadi momen tersendiri bagi kebanyakan orang untuk memikirkan apa yang ingin diubah, diraih dan sebagainya. Bagi saya sendiri, saya tidak menggunakan istilah resolusi, namun menggunakan istilah proyek. Adapun proyek memiliki defenisi sesuatu yang dikerjakan dalam kurun waktu tertentu. Proyek ini saya namakan proyek 2012, yup, artinya adalah kegiatan yang saya targetkan untuk dilakukan selama tahun 2012.

Gambaran besarnya, proyek 2012 ini tak jauh dari program kesehatan, hobi dan aksi. Kesehatan telah menjadi hal yang sangat penting untuk tetap dijaga. Sebagai seorang pekerja, kesehatan menjadi sesuatu yang vital. Bagaimana bisa bekerja dengan produktif kalau sakit-sakit mulu, dan ngerepotin orang-orang, hehe😀

Tanpa panjang lebar lagi berikut ini adalah proyek 2012 saya:

  1. Proyek Sehat itu Mu(d/r)ah

    Tidur tak lebih dari jam 11 malam*, makan makanan sehat bergizi, dan olahraga rutin.

  2. Proyek Baca itu Asyiik

    Target baca tahun ini adalah 30 buku. Pasti bisa!! 🙂

  3. Proyek Nge-blog dalam Bahasa Batak

    Saya merasa kosakata bahasa batak saya sangat minim 😦 Smoga dengan adanya proyek ini dapat seengaknya dapat menambah kosakata 🙂

  4. Proyek Aksi untuk sesama

    ….

Demikian kira-kira proyek yang terpikirkan saat ini dan tak menutup kemungkinan adanya tambahan (mungkin di tengah tahun :P) Hehe.. Akhir kata, Slamat tahun baru 1012, slamat menjalani hari-hari dalam pimpinan-Nya 🙂

8 thoughts on “Proyek 2012

Leave a Reply

