Hutang

Sebagai orang yang gak bisa diem, punya banyak keinginan, ingin ini ingin itu seperti nobita, membuat saya sering ikut ini itu. Biasanya sih emang yang menarik minat dan perhatian saya, niscaya jarak jauh pun ditempuh :p

Kemudian, namanya juga orang gak bisa diem, hal-hal yang saya dapatkan inginnya dibagikan atau seenggaknya dituliskan agar tidak lupa, syukur-syukur bisa berguna buat orang lain. Namun karena sibuk dan lelah, hal-hal tersebut seakan tenggelam dalam diri sendiri. Bagi saya pribadi, ini adalah beban atau hutang. Yang namanya hutang kudu tetap dilunasin lah yaaa😀

Berikut rincian hutang saya, smoga dengan menuliskan nya menjadi langkah awal untuk mengingat kemudian melunasinya🙂

1. Koperasi dan microfinance, setelah mengikuti seminar yang diadakan divisi pengembangan masyarakat dan divisi bisnis Graduate Center dari lembaga pelayanan saya..

2. Photostory, setelah mendapatksn banyak hal dari sharing pengalaman Kang Feri Latief, fotografer National Geography

3. Menjadi Pasangan yang Berdampak, setelah mengikuti Persekutan Alumni Tangerang dengan Pak Jonathan Parapak dan istrinya Bu Anne sebagai pembicara…

Leave a Reply

