Super Anugerah

Akhir September hingga pertengahan Oktober ini adalah minggu yang super ‘anugerah’ untuk ngurusin ini itu banyak sekali. Kejar deadline project, mengajar (momennya ulangan), mengikuti lomba, menjalani kepanitiaan, komitmen pelayanan, dll permintaan yang tak terduga. Emosian terkadang, heboh iya, lelah dan pusing apa lagi. Mengeluh apalagi hanya melihat efek yang ditimbulkan sudah barang tentu tak semangat menjalaninya. Back to basic  untuk apa sih kerja, pelayanan, ikut ini itu? Hanya melelahkan diri saja!

Anugerah dan kesempatan berkarya. Adalah anugerah dan kesempatan saya dipercayakan mengerjakan suatu proyek hingga selesai. Adalah anugerah dan kesempatan saya dapat melayani di kepanitiaan. Adalah anugerah dan kesempatan saya mengambil komitmen di suatu pelayanan jangka panjang. Adalah anugerah dan kesempatan masih bisa hidup dan merasakan suka duka yang ada.

Skali lagi back to basic, kenapa anugerah? Karena justru saya lah yang mendapatkan pembelajaran, ilmu dan terutama karakter–yang trus dibentuk untuk suatu tujuan, yaitu serupa dengan Kristus (panggilan seorang Kristen).

Selamat menikmati anugerah. Saatnya tidur lelap!🙂

 

PS: Tidur lelap itu anugerah mahal loooh. Paling gak enak gak bisa tidur nyenyak soalnya :p

One thought on “Super Anugerah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s